Sukses

Lifestyle

Benarkah Seafood Bisa Naikkan Vitalitas Pria Di Atas Ranjang?

Ada mitos yang menyebutkan bahwa konsumsi seafood bisa meningkatkan gairah seksual. Sejak jaman dahulu kala para pria rupanya mempercayakan ini pada seafood seperti tiram dan juga caviar untuk menambah vitalitas. Lalu benarkah ini terbukti menambah gairah seksual pria?

Tidak semua orang menyukai seafood padahal makanan laut ini sangat kaya akan protein. Tak hanya itu saja Ladies, kandungan zat besi, zinc, serta yodium di dalamnya dapat membuat aliran darah ke alat genital pria dan wanita menjadi lebih lancar. Inilah yang membuat gairah seksual menjadi semakin menyala-nyala setelah mengonsumsi makanan laut.

Seafood yang terbukti meningkatkan gairah seksual antara lain tiram, caviar, udang, lobster, dan kerang. Protein yang ada di dalam seafood mengandung asam amino yang bisa membangun kekuatan otot dan membuat hubungan seks lebih optimal. Selain itu seafood mengandung banyak yodium yang membuat kelenjar tiroid berada dalam kondisi normal.

Orang yang kekurangan yodium akan mudah lelah, letih, dan lesu. Tubuh yang lemas akan membuat orang merasa kehilangan hasrat untuk bercinta. Karenanya usahakan asupan yodium dalam tubuh cukup agar nanti kamu dan pasangan selalu bergairah dan membuat aksi ranjang semakin panas dan bergelora.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading