Sukses

Lifestyle

Naikkan Gairah Bercinta Dengan Dirty Talk

Dirty talk atau pembicaraan mengenai hal-hal yang berbau seks memang seringkali dibutuhkan untuk memicu gairah bercinta Ladies. Dirty talk sangat penting karena akan membuat sesi bercinta menjadi sedikit lebih nakal dan seksi. Dilansir oleh laman cosmopolitan.com, Ian Kerner, PhD, penulis Passionista mengungkapkan bahwa mengatakan atau mendengarkan kata-kata yang bermuatan erotis akan merangsang pengiriman hormon dopamin. Hormon dopamin merupakan hormon yang akan membuatmu merasa bahagia atau bergairah.

Tidak harus jadi sex expert saat akan memulai dirty talk. Kamu hanya cukup membisikkan kata-kata pembangkit gairah saat suami mencumbumu. obrolan-obrolan seksi dan erotis yang disisipkan dalam hubungan seks akan ampuh untuk mengobarkan hasrat bercinta.

Kamu juga nggak perlu mengucapkan kata-kata yang jorok jika memang tak merasa nyaman Ladies. Kamu hanya cukup mengekspresikan keinginanmu saat bercumbu. Contohnya saja kamu bisa mendesah di telinganya sambil menyuruhnya meneruskan fingering, atau membisikkan hal-hal yang kamu inginkan suami untuk lakukan. Melontarkan pujian bahwa sentuhan suami juga sangat disarankan.

Kamu juga wajib mengerahkan seluruh daya sensualitas saat mengucapkannya. Kunci dari dirty talk ini adalah ucapkan apa yang ada di benakmu dengan jujur dan juga percaya diri. Jangan malu-malu untuk mengekspresikan apa yang kamu mau saat berhubungan intim dengan suami.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading