Sukses

Lifestyle

Tips Menjaga Miss V Agar Tetap Kencang dan Makin Disayang Suami

Ladies, tahu nggak, seiring bertambahnya usia, miss V akan semakin kehilangan elastisitasnya lho. Meskipun hal itu natural dan bukanlah masalah besar, namun sebagai wanita, wajib hukumnya menjaga keindahan tubuh kita, bukan, termasuk organ intim. Selagi sempat dan belum terlambat, ini tips menjaga agar miss V tetap pada bentuk aslinya dan tidak kehilangan elastisitas, menurut Goodhousekeeping.co.uk.

    Olahraga

    Olahraga bisa memperkuat otot Ladies, khususnya olahraga yang memberikan efek khusus pada area panggul seperti rahim, kandung kemih, usus kecil, dan rektum. Kamu bisa mencoba latihan Kegel beberapa kali dalam satu minggu. 

    Jaga Berat Badan Tetap Konstan

    Berat badan yang naik turun secara terus menerus akan membuat kulit meregang dan kendor, begitu juga dengan miss V. Jika tidak mau ini terjadi, pastikan kamu benar-benar memperhatikan berat badan, jangan sampai terus-terusan naik turun, apalagi secara drastis. By the way, payudara juga bisa kendur karena hal ini lho.

    Jaga Kebersihannya

    Miss V punya kemampuan untuk menjaga kebersihannya sendiri, Ladies. Jadi kamu tidak perlu membersihkannya secara berlebihan. Cara paling tepat untuk membersihkannya hanya dengan menggunakan sabun dan membilasnya dengan air bersih.

    Berhubungan Suami Istri

    Kata Lissa Rankin, miss V akan lebih sehat jika "digunakan" secara teratur, Ladies. Selain itu, jaringan sensitif pada miss V juga akan tetap sehat dan tetap terjaga memorinya.

Plus, pastikan rajin mengganti pantyliner, pembalut, dan celana dalam ya, Ladies, agar kebersihan miss V tetap terjaga. Pakailah juga celana dalam dengan bahan yang nyaman dan tidak terlalu ketat.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading