Sukses

Lifestyle

5 Posisi Seks Tak Biasa Ini Wajib Dicoba Untuk Malam Super Hot dan Menantang

Ada yang bilang kalau posisi menentukan prestasi. Well, ini ada benarnya juga Ladies. Beberapa posisi tertentu memang sangat menentukan apakah pasangan suami istri bisa mencapai orgasme saat berhubungan intim. Selain itu dengan mencoba berbagai posisi seks saat berhubungan intim kamu dan juga suami tak akan mengalami kejenuhan lho.

Mayoritas wanita memang menyukai posisi misionaris yang dianggap paling nyaman. Mereka menganggap posisi ini tidak membutuhkan gerak yang terlalu aktif. Namun lama-kelamaan posisi ini akan membuat bosan Ladies. Well, untuk membuat kehidupan ranjang kamu dan suami lebih hangat, ada baiknya mencoba 5 posisi seks berikut ini.

(vem/ivy)

Inverted Missionary

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya kebanyakan wanita memang menyukai posisi misionaris yang dianggap paling nyaman. Untuk itu, seperti yang telah dilansir oleh laman sheknows.com, posisi ini bisa dimodifikasi untuk memberikan kenyamanan namun juga tantangan.

Di posisi ini, suami diminta berbaring, dan wanita duduk di atas menghadap kaki. Setelah Mr. P dimasukkan, wanita perlahan menelungkup dan menumpukan seluruh beratnya pada lengan. Dengan gerakan maju mundur, gaya misionaris ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan bagi kamu dan pasangan.

Froggie Style

Gaya froggie style disebut juga dengan gaya kodok. Gaya ini mirip dengan doggie style, hanya saja kamu harus duduk di pangkuan pasangan, kemudian kaki dilingkarkan di pinggul suami.

Setelah itu minta suami untuk melingkarkan kaki di pinggul dengan posisi menjepit. Kini, setelah penetrasi dilakukan, ritme bisa diatur dengan sedikit melompat. Memang posisi ini cukup sulit, tetapi dijamin orgasme multiple bisa diperoleh dari posisi ini.

The Lap Dance

Di posisi ini wanita lah yang harus lebih aktif dibanding suami. Minta suami untuk duduk di pinggir ranjang atau sofa. Tubuh bertumpu di lengan yang ditarik ke belakang. Naiklah ke pangkuan suami kemudian setelah penetrasi, tangan dilingkarkan di atas bahu pasangan untuk menjaga keseimbangan.

Posisi ini sangat menguntungkan karena kamu dan pasangan akan mendapat visualisasi, dapat saling dekat dan tetap berciuman sehingga suasana jadi hangat.

The Cowpoke

Gaya ini merupakan gaya koboi yang terinspirasi dari sebuah film. Minta pasangan untuk berbaring. Setelah itu coba naik ke atasnya dan bertumbu di lutut. Selanjutnya lakukan penetrasi dengan bertumpu pada lutut dan juga lengan.

Gaya ini mitip dengan posisi dan juga gerakan saat melakukan kegiatan berkuda Ladies. Tertarik mencobanya?

The Circus Freak

Posisi ini membutuhkan tubuh yang luwes dan lemas untuk melakukan banyak gerakan. Caranya, kamu dan pasangan harus berhadapan satu sama lain. Angkatlah sebelah kaki dan sandarkan ke bahu suami. Dengan demikian, penetrasi akan lebih maksimal karena ruangan gerak mr. P lebih lebar dan bebas.

Mencoba berbagai posisi baru memang beresiko menyebabkan cedera pada organ intimmu Ladies. Untuk itu jangan lupa untuk selalu melakukan foreplay sebelum masuk ke main course. Selamat mencoba ya!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading