Sukses

Lifestyle

Benarkah Pria Berjari Besar dan Panjang Mr. P-nya Juga Besar?

Banyak yang menganggap bahwa pria dengan Mr. P besar akan bisa memberikan kenikmatan luar biasa di ranjang. Kenyataannya tidak semua wanita atau pria berpikir kalau ukuran bukanlah masalah. Yang paling penting adalah apakah pasangan kamu bisa melakukan aksi prima di ranjang Ladies.

Lalu soal mitos bahwa jari pria yang besar dan panjang berhubungan dengan ukuran Mr. P-nya apakah benar adanya? Ada yang menyebutkan bahwa semakin lebar telapak tangan pria atau semakin panjang jari telunjuknya, maka ukuran mr. P-nya juga semakin besar. Banyak pula wanita yang penasaran dan ingin membuktikannya. Mereka pun tak sungkan melihat jari telunjuk atau telapak tangan pasangan mereka.

Para ilmuwan pun mencoba membuktikan hal ini Ladies. Hasil penelitian mereka pun dipublikasikan dalam British Journal of Urology International di tahun 2002. Hasil membuktikan bahwa ternyata tak ada hubungannya antara ukuran kaki, ukuran tangan, ukuran jari telunjuk atau ukuran hidung dengan ukuran Mr. P seorang pria.

Selain itu para peneliti juga menambahkan fakta-fakta bahwa memang ukuran Mr. P tidak menjamin kepuasan seorang wanita di ranjang. Sama halnya juga dengan ukuran payudara wanita Ladies. Tak ada jaminan kalau ukuran payudara wanita besar, maka pria pasangannya akan merasa lebih puas. Semua kepuasan yang tercapai dinilai dari teknik, stamina, dan cara pasangan berhubungan intim.

Well, semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading