Sukses

Lifestyle

4 Tips Agar Wanita Bisa Rasakan Orgasme Dengan Mudah

Penelitian ternyata memang telah membuktikan bahwa wanita lebih susah mencapai orgasme timbang pria Ladies. Tak jarang pula wanita memalsukan orgasme mereka untuk memuaskan pasangan meskipun mereka ternyata tak menikmati klimaks. Wanita merasa kelelahan tanpa merasakan orgasme akan jadi hal yang paling mengecewakan selama berhubungan intim.

Wanita memang lebih lama mencapai orgasme timbang pria. Saat wanita tak dapat mencapai orgasme, mereka akan merasa stres, frustasi, dan selalu marah-marah. Untuk itu Vemale pun akan menyajikan empat tips yang bisa Anda coba untuk mencapai orgasme atau klimaks saat berhubungan intim. Simak daftar lengkapnya di sini!

(vem/ivy)

Relaks

Stres dan banyaknya pikiran ternyata bisa mempengaruhi hubungan intim. Pikiran yang tertekan ternyata bisa membuat wanita tak bisa merasakan orgasme atau klimaks saat berhubungan intim.

Anda tak harus pergi ke spa untuk menenangkan diri. Yang harus Anda lakukan hanyalah menenangkan pikiran dan tidak mengkhawatirkan apapun. Banyak wanita yang tak bisa merasakan orgasme karena mereka khawatir tak bisa mencapainya. So, just relax and enjoy the night!

Pembicaraan Intim

Sebelum melakukan hubungan intim, Anda pasti sering menggoda suami dengan perkataan-perkataan intim bukan? Ini memang sangat berguna menaikkan gairah untuk bercinta.

Well, hal ini ternyata juga berlaku saat Anda sedang berhubungan intim. Awali dengan dirty talks, selanjutnya berikan sentuhan agar suami Anda 'turned on' dan segera menyerang dan memuaskan Anda.

Sentuh Diri Sendiri

Tips ini sangat berguna dan terbukti cukup membantu wanita merasakan orgasme. Jika sentuhan suami Anda tak cukup membuat orgasme maka cobalah untuk membantu menyentuh diri sendiri.

Sentuh titik-titik yang Anda anggap sebagai titik rangsang dan buatlah diri Anda bergairah. Sentuh juga daerah klitoris saat suami melakukan penetrasi untuk membantu orgasme.

Foreplay

Jangan sampai melewatkan yang namanya foreplay Ladies. Selalu sediakan momen untuk melakukan foreplay dengan suami untuk memastikan Anda mencapai orgasme.

Anda juga bisa berfantasi untuk membantu gairah cepat memuncak. Nikmati setiap momen saat bercinta dan jangan terburu-buru Ladies. Just take your time.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading