Sukses

Lifestyle

4 Cara Ampuh Bikin Mood Bercinta Naik

Pernahkah Anda berada dalam kondisi tidak mood bercinta? Well, masalah ini sering dialami oleh pasangan yang sudah lama menikah. Jika tak demikian, kondisi ini dialami jika sedang dalam keadaan lelah atau tidak fit.

Jika memang Anda ingin membuang jauh keadaan tersebut, berikut ada beberapa tips jitu yang bisa Anda coba. Dilansir dari sheknows.com, berikut adalah penjelasan dari pemicu mood Anda untuk bercinta. Check these out!

(vem/ivy)

Memikirkan Hal Seksi

Memikirkan hal-hal yang seksi akan jadi salah satu pemicu gairah bercinta naik Ladies. Ini karena hal-hal yang kecil ternyata bisa bikin mood bercinta jadi lebih baik. Saat sedang merasa malas bercinta ada baiknya Anda mencoba untuk memikirkan romansa saat bercinta dengan suami.

Selain itu cobalah untuk menggoda suami dengan pembicaraan yang sedikit vulgar. Ini dinilai akan bisa menaikkan gairah bercinta lho.

Membaca Cerita Dewasa

Sedang malas bercinta? Cobalah untuk menaikkan mood bercinta dengan membaca cerita dewasa. Ini akan melambungkan imajinasi Anda.

Cerita dewasa akan membuat Anda lebih bersemangat untuk bercinta. Imajinasi yang liar akan segera merasuki pikiran Anda dan membuat Anda bergairah.

Jangan Menunda Waktu Bercinta

Saat gairah bercinta sudah mulai naik, maka jangan terlalu lama menunda Ladies. Jangan menunggu semuanya siap, segera saja lakukan hubungan intim bersama suami tercinta.

Menunda waktu bercinta akan menurunkan mood dan membuat Anda ogah-ogahan melakukan hubungan intim.

Pagi Hari

Beberapa studi menunjukkan bahwa waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks adalah di pagi hari. Untuk menaikkan mood bercinta maka cobalah untuk melakukan seks di pagi hari.

Saat Anda membuka mata di pagi hari langsung goda suami. Selain menaikkan mood bercinta ini juga akan membuat hari-hari Anda terasa lebih bersemangat. Selamat mencoba ya! 

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading