Sukses

Lifestyle

5 Titik Cium Ini Bakal Langsung Bikin Pria Bergairah

Ciuman adalah salah satu stage yang penting dalam bercinta atau berhubungan intim Ladies. Ciuman masuk dalam stage foreplay alias pemanasan dalam bercinta. Ciuman juga bisa semakin memanaskan hubungan intim bersama suami.

Jangan Anda kira pria tak suka foreplay Ladies. Banyak pria yang sangat suka dengan foreplay yang pelan dan menggoda, lho, Ladies. Mereka juga menyukai sentuhan-sentuhan dan kecupan-kecupan yang manja membuai. Untuk membuat sang suami semakin terbuai dan bergairah berikut ini adalah beberapa titik cium yang harus Anda kuasai seperti yang telah dilansir oleh lovesutras.com.

(vem/ivy)

Collarbone

Collarbone ini adalah daerah yang bisa membangkitkan gairah suami dengan sangat cepat. Titik ini dimulai dari sepanjang tulang selangka hingga pangkal leher.

Anda bisa mencoba memberikan kecupan-kecupan lembut dengan hembusan hangatnya napas Anda. Pasangan akan bergidik geli, namun Anda bisa membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Well, si dia akan segera menerkam Anda Ladies.

Paha

Saat pria sudah mulai terangsang maka aliran darah akan mengalir dengan sangat deras ke arah genital sampai paha atas. Karena itu Anda disarankan untuk menciumi daerah paha ini Ladies.

Berikan kecupan mesra nan mantap serta hisapan-hisapan manja pada daerah paha suami Anda. Ini akan membuatnya merasa terbang ke langit ke tujuh.

Dada

Tak hanya wanita saja yang menyukai daerah dadanya diciumi Ladies. Para pria pun demikian adanya. Tak hanya belaian lembut saja, ciuman-ciuman yang super panas pun bisa Anda daratkan pada dada suami.

Jangan lewatkan untuk memaikan puting pasangan. Beri gigitan-gigitan kecil di sela-sela ciuman Anda. Ini akan membuatnya semakin bergairah Ladies.

Leher

Ada yang menyebutkan bahwa bagian ini merupakan salah satu bagian tubuh pria yang paling sensitif saat diberikan rangsangan. Hujani ciuman di daerah leher ini jika ingin melihat pasangan bergairah Ladies.

Jangan melewatkan untuk memberikan jilatan kecil dan kecupan sejalur pada area ini. Saraf-saraf yang banyak terdapat pada area ini akan membuat darah makin deras mengalir di sekujur tubuh pasangan. Ia akan merasa terbuai dalam kenikmatan.

Telinga

Tak hanya wanita saja yang memiliki titik rangsang yang kuat di daerah telinga. Pria juga akan merasa geli jika diberi rangsangan di daerah ini Ladies.

Namun yang perlu diingat saat menciumi telinga adalah jangan terlalu terbawa suasana hingga Anda membanjiri telinga pasangan dengan air liur. Selamat mencoba ya Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading