Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian Pria Di Ranjang Berdasarkan Cara Makannya

Setiap orang punya kebiasaan yang mungkin berbeda-beda dari satu orang dengan yang lainnya, termasuk dalam hal aktivitas ranjang. Penasaran seperti apa kebiasaan seorang pria di atas ranjang? Ternyata Anda bisa mengetahuinya lho dari cara di makan.

Pada dasarnya pria memang suka makan, dan seperti dilansir herbeauty.co, Anda bisa membaca kepribadiannya dan kebiasaannya saat bercinta lewat caranya makan. Yuk simak yang berikut ini.

    Makan dengan terburu-buru

    Jika pasangan Anda sering terlihat makan dengan terburu-buru padahal tidak sedang dikejar setan, tidak sulit menebak kebiasaannya saat bercinta. Pria seperti ini tak akan membuang waktu hanya untuk melakukan foreplay, dan ia tak begitu suka seks yang menghabiskan waktu lama. Pria seperti ini hanya ingin "menuntaskan" gairah seksualnya dengan cepat sesuai keinginannya. That's it.

    Tidak pilih-pilih makanan

    Ketika lapar, apa pun makanannya, ia pasti akan makan. Jika pasangan Anda bukan picky eater alias tak pilih-pilih makanan, sama halnya dengan seks. Dia akan memuaskan hasratnya dengan wanita pertama yang ia pilih, tak peduli apa pun. Dia tidak akan berpikir apakah seks itu hebat, menggairahkan atau justru membosankan, ia tak akan mengatakannya, karena baginya sama saja, asal hasratnya tersalurkan.

    Well-mannered eater

    Pria yang mengharuskan diri makan di atas meja makan, dengan sendok dan garpu atau kelengkapan makan lainnya dan memilih apa yang akan dan tidak akan dimakannya adalah orang yang agar rumit. Tapi ini bukan tanda yang buruk. Saat bercinta, pria seperti ini akan membuat semua hal berjalan baik di ranjang dan akan memuaskan keinginan Anda.

    Makan sambil nonton tv atau membaca buku

    Pria seperti ini mudah teralihkan perhatiannya. Selama bercinta, ada kemungkinan ia akan memikirkan hal lain selain Anda yang ada di depannya. Ia mungkin akan memikirkan tugasnya yang belum selesai di kantor, masalahnya pribadinya atau bahkan memikirkan wanita lain. Dia tak akan memikirkan tentang kepuasan Anda.

    Pilih-pilih Makanan

    Pria yang suka pilih-pilih makanan memang agak rumit. Sama halnya di tempat tidur. Pria seperti ini akan memilih posisi yang paling membuatnya bergairah dan membuatnya terpuaskan. Dia juga akan memastikan Anda mendapatkan kepuasan yang sama. Anda mungkin akan mendapat pengalaman tak biasa yang menakjubkan.

Well, itu dia beberapa kebiasaan makan yang bisa mencerminkan kebiasaan seorang pria di atas ranjang. Tentu saja tidak semua pria akan melakukan hal yang sama seperti yang dijelaskan di atas, bisa saja benar bisa juga melenceng. Namun ada kemungkinan besar benar, jadi perhatikan pasangan Anda saat makan mulai sekarang Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading