Sukses

Lifestyle

Sssst, Ini Dia Gaya Bercinta Favorit Para Pria Sesuai Dengan Zodiak

Setiap individu jelas memiliki gaya bercinta favorit masing-masing. Namun ternyata gaya bercinta favorit setiap individu ini juga dipengaruhi oleh zodiak lho Ladies. Memang tidak semuanya seperti itu, namun zodiak memang memiliki andil dalam hal ini.

Sifat-sifat dasar setiap individu memang dipengaruhi oleh rasi bintang mereka. Ini pula yang dirasa juga mempengaruhi kesukaan mereka dalam berhubungan intim Ladies. Ingin tahu pasangan termasuk yang mana? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh cosmopolitan.com berikut ini yuk.

(vem/ivy)

Aries

Aries adalah pribadi yang lahir pada periode 21 Maret hingga 19 April. Aries merupakan pribadi yang cepat, agresif, dan cenderung kasar. Untuk itu mereka juga akan suka seks yang agresif.

Bagi Anda yang memiliki pasangan Aries, ia akan sangat menyukai bercinta dengan posisi duduk dengan kaki lurus ke depan. Sedangkan pasangannya telungkup di depan si pria sambil kaki si wanita menjepit pinggang si pria. Posisi ini membuat pria memiliki kendali menyeluruh termasuk akses kedalaman penetrasinya.

Taurus

Pribadi Taurus lahir pada tanggal 20 April sampai 20 Mei. Orang Taurus menyukai seks yang sensual dan lembut. Mereka tak begitu suka hal-hal yang agresif.

Posisi misionaris standar sangat cocok dengan karakter seperti ini. Ini karena si dia bisa mengontrol kecepatan dan ritme lembut sesuai keinginannya.

Gemini

Orang Gemini lahir pada 21 Mei sampai 20 Juni. Orang Gemini ini suka quickie sex Ladies. Selain itu juga sangat simple.

Gaya bercinta yang pas untuk gemini adalah dengan gaya berdiri dengan Anda yang bersandar pada dinding. Selanjutnya, serahkan saja pada si dia.

Cancer

Orang yang dinaungi oleh zodiak berlambang kepiting ini lahir di periode 21 Juni sampai 22 Juli. Orang berzodiak Cancer ini bisa berubah-ubah sesuai suasana hatinya Ladies.

Anda bisa mencoba posisi woman-in-top untuk memulainya dengan Ladies sebagai pemegang kendali. Kemudian, Anda bisa sejenak beristirahat ketika dia memutuskan untuk mengambil alih kendali permainan.

Leo

Pribadi dengan zodiak Leo ini adalah yang lahir di periode 23 Juli sampai 22 Agustus. Meskipun berlambang singa namun zodiak ini adalah pribadi yang sangat romantis.

Pribadi Leo rela berlama-lama dalam pemanasan untuk membuat Anda merasa nyaman dulu, Ladies. Posisi spooning bisa membuatnya lebih leluasa melakukan penjelajahan untuk menciptakan suasana romantis bagi Anda.

Virgo

Orang Virgo adalah orang yang dermawan dan juga suka berbagi. Orang yang lahir pada periode 23 Agustus - 22 September ini akan merasa puas dan senang membuat pasangannya merasakan klimaks.

Berbaringlah terlentang bila suami Anda berzodiak ini. Angkat kaki Anda ke udara sehingga membentuk huruf V dan biarkan dia menunjukkan bakatnya.

Libra

Zodiak Libra rupanya tidak suka bertele-tele dalam masalah seks. Orang Libra akan langsung ke inti permasalahan dan sangat berbakat dalam bidang seks.

Cobalah manuver yang lebih sulit dengan memintanya menggendong Anda sambil berdiri. Peluk dia dari depan dengan tangan melingkari leher dan kaki melingkari pinggangnya dan kemudian serahkan kendali kepada pasangan Anda.

Scorpio

Orang Scorpio lahir di perode 23 Oktober - 21 November. Orang berzodiak Scorpio ini adalah komunikator dan juga negosiator yang sangat handal.

Anda bisa mengawali hubungan seks dengan posisi doggy-style kemudian putarlah kaki Anda sehingga saling berhadapan dengan suami. Saat saling menatap mata, itulah saat di mana komunikasi terjalin dan berharga sekaligus seksi baginya.

Sagitarius

Orang yang ada di bawah naungan zodiak ini adalah orang yang spontan dan sedikit ekshibionis. Mereka bahkan akan sangat bersemangat dan juga berani jika memamerkan kelebihan mereka di ranjang.

Anda bisa mencoba posisi ini Ladies. Berdirilah menghadap dinding atau cermin, dan biarkan dia melakukan penetrasi dari belakang sambil mengangkat salah satu kaki Anda.

Capricorn

Orang berzodiak Capricorn akan sangat suka dengan hal-hal yang membuatnya merasa sebagai penguasa. Orang berzodiak ini akan tertarik pada rantai dan juga cambuk saat bercinta.

Bagian yang paling disukai oleh Capricorn adalah saat memegang kontrol menyeluruh. Cobalah doggy-style dengan wajah tetap di bantal. Si dia pun akan sering memukul pantat Anda dan menginginkan desahan dari mulut Anda.

Aquarius

Orang berzodiak Aquarius adalah orang yang kreatif. Inilah yang membuatnya sangat bersemangat dengan kehadiran sex toys dan juga properti sejenis.

Anda bisa mencoba posisi woman-on-top sambil memasang vibrator pada klitoris Anda. Selain memberi Anda rangsangan ekstra, ini juga bisa membakar nafsunya.

Pisces

Orang yang berzodiak Pisces adalah pribadi yang pandai membaca bahasa tubuh dan sangat pengertian. Orang Pisces memang tahu betul apa yang diinginkan oleh pasangannya dan akan berusaha membuatnya puas.

Pria berzodiak Pisces ini akan senang bermain-main dalam drama saat bercinta. Berperanlah seperti cowgirl lalu ride and feed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading