Sukses

Lifestyle

4 Ciuman Ini Wajib Anda Kuasai Untuk Puaskan Suami!

Ciuman adalah salah satu jurus ampuh untuk menaklukkan suami di ranjang. Dengan memberikan berbagai jenis ciuman yang luar biasa ini Anda akan bisa menaklukkan suami dan membuat kehidupan ranjang semakin bergairah Ladies.

Dilansir oleh howaboutwe.com, wanita memang harus serba bisa dan sesekali berani di depan pasangan. Soal hubungan intim, wanita tak hanya boleh pasif dan bersikap malu-malu saja, tetapi juga harus aktif untuk menyenangkan pasangan. Kali ini Vemale akan mengupas soal 4 ciuman paling menggairahkan yang harus dicoba dan membuatnya bertekuk lutut di hadapan Anda.

(vem/ivy)

Ciuman Lembut

Bagi Anda yang suka dengan romansa cinta yang lembut dan romantis, ciuman yang satu ini wajib Anda coba. Caranya, Anda tinggal menempelkan bibir perlahan dan lembut tanpa diikuti aksi lidah. Sentuh pipi pasangan dan tarik wajahnya agar dekat dengan wajah Anda. Ini untuk membuat sensasinya lebih terasa.

Ciuman mesra dan lembut ini akan membawa Anda dan suami masuk dalam sesi foreplay. Setelah itu Anda bisa melanjutkannya dengan hubungan intim yang sangat romantis.

Ciuman 'I Want You'

Sangat terlihat dari namanya Ladies, ciuman 'I Want You' ini merupakan bagian dari foreplay yang tak boleh dilewatkan oleh setiap wanita untuk membahagiakan suami mereka. Ciuman ini juga akan membantu hubungan seks untuk mencapai klimaks.

Ciuman ini ternyata juga akan memperpanjang durasi foreplay. Anda juga tak akan merasa sakit. Ciuman ini diawali dengan ciuman yang lembut lalu mengarah ke sentuhan fisik yang lebih intim. Permainan lidah akan menunjukkan sisi keintiman.

Ciuman Intim

Jenis ciuman ini merupakan ciuman yang dilakukan saat Anda dan suami sedang berhubungan intim Ladies. Ciuman ini harus tetap dilakukan agar tidak kehilangan keintiman dan fokus pada intercourse.

Ciuman ini bisa lebih luas dilakukan pada area tubuh suami. Anda bisa bebas bereksplorasi dengan area intim dan menciuminya agar suami merasakan kepuasan yang maksimal dalam berhubungan seks.

Ciuman 'Hubungan Langgeng'

Ciuman yang ini ternyata berguna untuk membuat hubungan senantiasa awet dan langgeng Ladies. Ciuman merupakan jembatan hangat kedua hati untuk bertemu.

Jangan sepelekan jenis ciuman ini agar hubungan Anda dan suami senantiasa langgeng dan awet. Lakukan selalu ritual ini, setiap pagi jangan lupa mencium suami sebelum melakukan aktivitas. Cium kening atau bibir dan pipinya untuk selalu menambah romansa kehidupan rumah tangga Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading