Sukses

Lifestyle

4 Tips Jitu Bikin Hubungan Intim Makin Hot dan Memuaskan

Tidak bisa dipungkiri bahwa hubungan intim memang jadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Seiring dengan berjalannya waktu Anda dan pasangan pasti akan merasa sedikit bosan. Anda dan suami akan merasa bahwa kegiatan di ranjang tak semenarik dulu.

Jika stage ini sudah mulai dirasakan, ada baiknya untuk membuat kehidupan ranjang Anda kembali panas. Simak beberapa tipsnya seperti yang telah dilansir oleh bodyandsoul.com.au berikut ini.

(vem/ivy)

Nostalgia Masa Lalu

Salah satu cara untuk membuat romansa di ranjang kembali memanas adalah dengan membicarakan dan mengingat masa lalu Anda yang indah dengan suami. Cobalah bernostalgia masa-masa indah saat Anda berdua pertama kali bertemu dan juga masa-masa romantis berdua.

Setelah itu mulailah membicarakan momen-momen bergairah dengan suami Anda di awal masa pernikahan. Ungkapkan bahwa Anda ingin selalu bersamanya. Ini akan membuat hubungan seks makin hot.

Pembicaraan Nakal

Cobalah untuk melakukan talk dirty dengan suami Anda. Arahkan pembicaraan ke hal-hal yang berbau erotis dan membangkitkan gairah.

Mulailah dengan mengirimkan pesan yang sedikit nakal saat suami bekerja. Si dia pasti tak sabar ingin segera pulang ke rumah.

Tempat Baru

Mungkin kebosanan juga disebabkan oleh suasana bercinta yang sama Ladies. Cobalah untuk memilih tempat baru untuk berhubungan intim dengan suami tercinta.

Mulailah dengan bercinta di tempat yang tak biasa di dalam rumah Anda, atau carilah penginapan untuk menghabiskan malam yang super hot dengannya.

Lakukan Hal Yang Tak Terduga

Kejutan merupakan cara yang efektif untuk membuatnya merasa tertantang dan bergairah untuk berhubungan intim dengan Anda. Jika Anda tak pernah mengenakan lingerie untuk menggodanya cobalah lakukan hal ini Ladies.

Kenakan lingerie seksi Anda saat dia pulang kerja. Atau menyiapkan candle light dinner romantis bersamanya di rumah Anda. Kejutan-kejutan kecil ini tentu akan memberikan atmosfer berbeda dan membuat ranjang makin hot. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading