Sukses

Lifestyle

Ingin Cepat Hamil? Coba 4 Posisi Bercinta Ini Ladies!

Bagi pasutri yang sudah menikah dan mengidamkan kehadiran buah hati agar keluarga terasa lengkap bisa mencoba tips yang satu ini Ladies. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar cepat hamil adalah dengan mencoba beberapa posisi seks yang berbeda.

Meskipun sebenarnya faktor terpenting agar cepat hamil adalah kesehatan organ intimĀ  namun posisi bercinta juga berpengaruh lho. Anda harus memastikan bahwa posisi bercinta Anda dan pasangan memungkinkan sperma masuk ke dalam serviks dengan mudah Ladies. Simak posisi-posisinya seperti yang telah dilansir oleh babymed.com berikut ini yuk.

(vem/ivy)

Posisi Missionaris

Posisi missionaris adalah posisi tradisional dan paling umum dilakukan Ladies. Namun ternyata posisi ini adalah salah satu posisi yang sangat tokcer untuk cepat hamil.

Melakukan posisi ini akan membantu suami melakukan penetrasi dengan sedalam mungkin sampai mendekati serviks. Inilah yang akan membantu Anda cepat hamil.

Doggy Style

Selanjutnya posisi ini sangat dianjurkan bagi pasutri yang ingin segera memiliki buah hati. Doggy style adalah posisi di mana suami Anda akan melakukan penetrasi dari arah belakang.

Posisi ini akan membantu sperma masuk ke dalam serviks dengan lebih mudah sehingga membantu Anda lebih cepat hamil Ladies.

Spooning

Posisi spooning yang juga sering dilakukan ini ternyata sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin segera memiliki keturunan. Posisi ini juga disarankan untuk pasangan yang mengalami overweight atau sakit punggung.

Posisi ini dilakukan dengan berbaring menyamping dan membiarkan pasangan melakukan penetrasi dari arah belakang. Ini akan memungkinkan sperma masuk ke dalam serviks dengan lebih mudah Ladies.

Posisi Pinggul Naik

Ini bisa dilakukan dengan posisi apa saja, namun teknik ini harus dilakukan agar membantu Anda cepat hamil Ladies.

Saat pasangan Anda sudah ejakulasi maka Anda harus berbaring selama kurang lebih 20 menit. Pada saat berbaring letakkan bantal pada pinggung Anda agar posisi pinggul lebih naik. Ini akan memudahkan sperma masuk ke dalam serviks.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading