Sukses

Lifestyle

Ingin Malam Super Panas? Coba Sensasi Bercinta Dengan Mata Tertutup Yuk!

Variasi dalam berhubungan intim dengan suami memang sangat diperlukan Ladies. Apalagi jika Anda dan suami sudah menikah selama beberapa tahun. Anda berdua jelas sudah kelewat hapal dengan lekuk dan bentuk tubuh pasangan yang selalu tersaji dalam penglihatan Anda. Lalu, bagaimana jika Anda tidak bisa melihat tubuh pasangan ketika bercinta? Beranikah Anda merasakan sensasi lainnya?

Seperti yang telah dilansir oleh getfrank.co.nz, saat 'menghilangkan' indera penglihatan Anda secara sementara Anda akan dipaksa untuk memaksakan penyerapan indera-indera yang lain saat menerima rangsangan dari suami. Saat mata terbuka indera-indera Anda telah terbiasa untuk melakukan antisipasi terhadap rangsangan yang akan diberikan sehingga dapat memprediksikan sensasi apa yang akan ditimbulkan.

Saat mata Anda ditutup, indera-indera lain akan jadi lebih sensitif saat mengantisipasi dan memprediksi stimulus dari luar. Contohnya saja, kulit Anda akan jadi lebih sensitif terhadap sentuhan, telinga lebih peka terhadap bunyi desiran gerakan suami sekecil apapun,hidung pun juga akan bisa menebak lokasi suami berdasarkan bau tubuhnya. Ini ternyata bisa membangun sexual tension yang sangat intens. Anda akan menerima sensasi kejut pada setiap cumbuan suami Anda.

Bayangkan saja keseruan hubungan intim ini Ladies. Anda tidak akan tahu apa yang terjadi. Tiba-tiba saja pasangan menyentuh atau menjilat bagian sensitif Anda, atau sebaliknya senangkan suami Anda dengan berbagai sensasi kejutan yang Anda berikan. Well, get ready untuk merasakan seks yang sangat panas dan bergairah ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading