Sukses

Lifestyle

Sssst! Warna Kamar Ini Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta Anda dan Suami Lho!

Keharmonisan hubungan rumah tangga ternyata juga dipengaruhi oleh kepuasan suami dan istri dalam hubungan intim. Berbagai cara pun akan ditempuh setiap pasutri untuk mendapatkan malam-malam terbaik untuk menambah chemistry berdua. Salah satu survey pun menemukan fakta terbaru bahwa warna kamar tertentu ternyata bisa meningkatkan gairah seksual dan membuat mereka lebih sering melakukan hubungan intim.

Dilansir oleh mirror.co.uk, kamar yang berwarna ungu membuat pasutri lebih banyak melakukan hubungan intim daripada pasangan yang tidur di kamar berwarna lain. Pasangan yang tidur di kamar bernuansa ungu ini melakukan hubungan intim lebih dari tiga kali dalam seminggu. Beberapa survey juga menyebutkan bahwa warna ungu kombinasi abu-abu diklaim sebagai warna yang seksi.

Setelah ungu, warna merah ternyata menempati urutan kedua dalam meningkatkan gairah seks pasutri. Tak hanya warna saja Ladies, jenis kain sprei yang digunakan ternyata juga bisa meningkatkan gairah seks. Pasangan yang tidur di atas sprei berkain sutra lebih aktif dalam hubungan intim mereka. Daftar ini diikuti oleh kain katun, nilon, dan polyster.

Bagi Anda yang ingin meningkatkan gairah bercinta suami bisa mencoba kombinasi yang satu ini Ladies. Dekorasilah kamar Anda dengan tembok berwarna ungu, sprei sutra, dan selimut berwarna ungu. Rata-rata, pasutri yang menggunakan kombinasi ini bisa melakukan hubungan intim hingga 5 kali dalam seminggu lho. Wow, wanna try?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading