Sukses

Parenting

5 Langkah Menuju Kehidupan Seks Yang Bergairah

Apakah Anda dan suami merasa gairah seksual Anda berdua semakin menurun? Jika ya, tandanya Anda harus melakukan perubahan, Ladies. Tentu Anda tidak mau terus-menerus terjebak dalam rutinitas yang membosankan. Kalau begitu, cobalah untuk melakukan beberapa tips dari huffingtonpost.com untuk membuat Anda dan suami Anda bergairah kembali.

    Tulislah kisah-kisah erotis

    Tentu Anda telah memahami bahwa fantasi pria sangatlah liar jika dibandingkan oleh wanita. Anda bisa memanfaatkan hal tersebut dengan menulis cerita-cerita erotis yang bisa membangkitkan hasrat Anda berdua. Hal ini sangat efektif untuk menyampaikan keinginan Anda masing-masing yang mungkin selama ini selalu terpendam.

    Belilah sex toy

    Cobalah untuk membeli sebuah sex toy berupa dildo, dan dengan sengaja tinggalkan mainan tersebut di kamar mandi dan pastikan suami Anda melihatnya. Ketika suami Anda bertanya tentang hal itu, katakan padanya bahwa Anda menggunakannya untuk meraih tempat yang tidak dapat dijangkau oleh suami Anda. Hal ini akan membuatnya sedikit geram dan ia akan berusaha memuaskan Anda.

    Gunakan pakaian yang seksi

    Tidak hanya sekedar mengenakan pakaian seksi dan menggunakan makeup, Anda harus melakukan sedikit trik dalam hal ini. Katakan padanya bahwa Anda ingin bicara dengannya di kamar mandi. Saat menuju kamar mandi, pastikan Anda berada di depannya agar ia bisa melihat tubuh Anda yang seksi. Dijamin, tanpa diminta  ia akan melakukan yang Anda inginkan.

    Bisikkan kata-kata menggoda

    Tahukah Anda bahwa pria memikirkan seks sebanyak 60 kali dalam sehari? Intinya, seks adalah salah satu hal yang mendominasi pikiran mereka, dan mengatakan sesuatu yang berhubungan dengan seksual padanya tidak akan pernah sia-sia. Saat ia akan berangkat bekerja, tarik dia mendekati Anda dan bisikkan padanya, “Aku ingin nanti siang kita melakukannya jadi pulanglah cepat”, atau bisikan-bisikan menggoda lainnya.

    Puji dia

    Sama halnya dengan wanita, pria juga sangat senang jika dipuji. Hal ini membuat mereka merasa seksi. Jadi sesekali cobalah katakan padanya bahwa ia sangat tampan atau hot. Hal ini akan menjaga api gairah Anda berdua.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading