Sukses

Parenting

Waktu Terbaik Untuk Melakukan Hubungan Intim

Selain menyenangkan, berhubungan intim juga memberikan manfaat yang baik bagi pikiran maupun fisik seseorang. Untuk mendapatkan kenikmatan maksimal saat berhubungan intim, tentunya Anda perlu waktu terbaik kapan Anda dan pasangan harus melakukan aktivitas pribadi ini. Hubungan intim disinyalir bisa menenangkan pikiran sekaligus melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Dilansir dari prevention.com, untuk mendapatkan hubungan intim terbaik lakukan di waktu ini.

    Pagi Hari

    Udara yang masih segar dan kondisi fisik yang masih terjaga di pagi hari, dikatakan mampu memberikan kenikmatan dan gairah berhubungan intim. Luangkan waktu di pagi hari saat libur untuk menikmati kebersamaan hubungan intim dengan pasangan. Dengan berhubungan intim di pagi hari, dipastikan Anda bisa menjadi pribadi yang lebih tenang dan semangat untuk melakukan aktivitas apapun. Di pagi hari dipastikan kondisi fisik dan energi masih tinggi sehingga bisa menciptakan kenikmatan hubungan intim maksimal.

    Saat Hujan

    Hujan membuat udara menjadi dingin sehingga bisa memicu flu ataupun sakit lainnya. Untuk meningkatkan kekebalan tubuh saat hujan dan mendapatkan kenikmatan bercinta, lakukan hubungan intim bersama pasangan di waktu hujan. Pada waktu hujan, hormon seseorang cenderung meningkat sehingga tidak heran jika pada waktu ini banyak pasangan merasakan kenikmatan dan manfaat maksimal dari berhubungan intim.

    Selama 14 Hari Setelah Menstruasi

    Selama 14 setelah menstruasi adalah waktu dimana kesuburan seorang wanita meningkat. Pada siklus ini, wanita bisa lebih mudah hamil dan mendapatkan keturunan setelah berhubungan intim dengan pasangan. Selain itu, pada waktu ini organ kewanitaan wanita juga berada pada masa terbaik untuk melakukan hubungan intim. Pada siklus inilah keinginan untuk bercinta bertambah tinggi dan dipastikan Anda bisa mendapatkan kenikmatan serta kesenangan berhubungan intim bersama pasangan.


Itulah 3 waktu terbaik dimana Anda dan suami bisa mendapatkan kenikmatan dan kesenangan maksimal dari berhubungan intim. Meskipun waktu ini adalah terbaik, berhubungan intim di malam hari tentunya bisa Anda nikmati lebih santai dan lebih lama. Bagaimana Ladies, pilih waktu yang mana untuk menikmati hubungan intim dengan suami di rumah?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading