Sukses

Lifestyle

4 Langkah Membuat Suami Lebih Bergairah Malam Ini

Untuk sebagian besar pasangan suami istri, kualitas bercinta menjadi penentu kebahagiaan sebuah hubungan rumah tangga. Tidak sedikit istri ataupun suami merasa marah, kesal dan kecewa saat pasangannya kurang maksimal ketika melakukan hubungan intim. Jika Anda dihadapkan pada kondisi ini, ada beberapa langkah mudah untuk membuat pasangan kembali bergairah saat berhubungan intim. Dilansir dari prevention.com, inilah 4 cara mudah untuk meningkatkan gairah bercinta suami Anda.

    Olahraga

    Ketika sang suami mengalami penurunan kualitas hubungan intim, ajaklah ia untuk olahraga bersama. Selain dapat membuat seseorang menjadi lebih sehat, olahraga disinyalir mampu mengembalikan semangat aktivitas untuk seseorang termasuk aktivitas untuk berhubungan intim. Olahraga juga bisa menjadi latihan fisik yang baik dalam meningkatkan stamina seseorang.

    Ajaklah Suami Berobat

    Penurunan kualitas hubungan intim seorang laki-laki bisa terjadi karena ia mengalami sakit ataupun ia mengalami stres. Pastikan untuk mengajak suami konsultasi ke dokter ataupun psikis mengenai masalahnya termasuk masalah penurunan hubungan intim. Pastikan kondisi kesehatan suami selalu maksimal sehingga hal ini bisa meningkatkan gairah hubungan intim Anda berdua. Selalu beri dorongan untuk suami demi kebaikannya dan juga hubungan Anda.

    Mulai Hubungan Intim

    Tidak ada salahnya Anda meminta berhubungan intim dengan suami terlebih dahulu. Kemungkinan besar alasan laki-laki tidak ingin berhubungan intim adalah karena ia menyadari bahwa dirinya kurang bisa memuaskan pasangannya. Tetap terima hal ini dan cobalah menjadi wanita yang lebih agresif sehingga membuatnya lebih maksimal saat berhubungan intim. Buat suami Anda percaya bahwa dialah pasangan terbaik Anda bagaimanapun kondisinya.

    Pola Hidup Sehat

    Pastikan bahwa suami Anda memiliki pola hidup yang sehat. Berilah asupan gizi yang baik bukan hanya untuk kesehatan fisik namun juga untuk kesehatan psikisnya. Pastikan Anda dan pasangan memiliki istirahat yang cukup. Hindari konsumsi alkohol dan makanan tidak sehat lainnya.

Selain 4 hal di atas, meningkatkan gairah hubungan intim dengan pasangan juga bisa dilakukan dengan berpenampilan maksimal di depan suami. Pastikan untuk selalu tampil cantik dan wangi setiap hari. Bersikap ramah dan santun juga bisa membuat suami semakin sayang kepada Anda. Ketika pasangan Anda merasa bahagia memiliki Anda, dipastikan hubungan Anda berdua bisa sangat menyenangkan terutama ketika berhubungan intim.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading