Sukses

Parenting

Kebiasaan Manis Pasangan Suami Istri Romantis

Anda pernah melihat pasangan suami istri yang tetap mesra dan manis sepanjang waktu? Pasangan tersebut tampak penuh cinta dan memiliki segalanya. Apa sebenarnya rahasia kemesraan mereka?

Sebenarnya keindahan hubungan mereka bersumber dari kebiasaan-kebiasaan sederhana seperti beberapa rahasia yang dilansir Womenshealthmag.com berikut ini.

    Melakukan banyak kegiatan dan ritual bersama

    Sekedar saling mengoleskan lotion, saling mencium pipi sebelum tidur atau mandi bersama dapat menjadi hal yang mempererat hubungan Anda berdua. Anda akan merindukan saat-saat tersebut ketika sedang berjauhan.

    Saling memuji

    Jangan segan untuk memuji apa yang telah dia lakukan atau kelebihan-kelebihannya. Selain pujian kecil, terima kasih atas semua hal juga penting untuk kemesraan Anda berdua.

    Ciuman perpisahan

    Setiap pagi sebelum dia berangkat kerja, buatlah ciuman perpisahan menjadi kebiasaan Anda. Jangan pernah meninggalkan rumah sendiri sebelum menciumnya terlebih dahulu.

    Berjalan-jalan

    Luangkan waktu untuk sekedar berjalan di sekitar rumah atau liburan berdua. Kegiatan ini akan mengangkat stres dan beban yang Anda rasakan setelah melakukan rutinitas. Anda juga bisa fokus untuk bermesraan dengannya ketika berjalan-jalan atau berlibur berdua.

Apa kebiasaan manis yang rutin Anda lakukan bersama suami, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading