Sukses

Lifestyle

Tips Tampil Super Seksi Saat Malam Pertama

Seks jelas merupakan hal yang dibutuhkan dalam setiap hubungan pernikahan. Pengalaman seks pertama ini jelas akan membuat setiap pengantin baru deg-degan. Pengantin wanita jelas ingin tampil seseksi mungkin. Jika memang Anda membutuhkan tips tersebut Anda berada di tempat yang tepat Ladies. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini yuk.

Natural

Setiap pria lebih suka melihat wanita tampak natural. Namun jangan membuat hal ini membuat Anda tak memakai make up sedikitpun. Kenakan make up yang naturan dan tidak berlebihan untuk menonjolkan kelebihan Anda.

Aksesoris

Kalaupun nanti Anda akan telanjang saat malam pertama jangan abaikan aksesoris Ladies. Pakailah sepatu stilletto paling seksi yang Anda miliki. Kenakan juga kalung atau aksesoris lain yang akan menonjolkan kecantikan Anda.

Postur

Postur tubuh yang baik akan membuat Anda tampak seksi. Berdiri atau duduk dengan punggung lurus akan membuat Anda tampak lebih seksi. Angkat dagu Anda dan ini akan membuat leher anda tampak lebih panjang dan seksi.

Bercukur

Ini akan membuat penampilan tampak lebih seksi dan bersih. Cukur habis bulu yang ada pada tubuh Anda. Suami pasti akan lebih suka karena tampak lebih rapi dan bersih.

Mani-Pedi

Percaya atau tidak tapi perawatan kuku ini juga akan menunjang penampilan Anda Ladies. Ini akan membuat Anda tampak lebih seksi. Kenakan pula cat kuku berwarna merah untuk menambah sex appeal Anda.

Selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading