Sukses

Lifestyle

Lebih Mesra Dengan Suami di Ranjang

Hubungan intim memang menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi suami istri. Tidak bisa dipungkiri hubungan ini menjadi salah satu kunci penting dalam membina rumah tangga yang harmonis. Lalu bagaimanakah agar bisa selalu lebih mesra dengan suami di atas ranjang? Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh idiva.comdi sini yuk Ladies.

Buat Gerakan Anda Sendiri

Berikan berbagai inovasi yang dipadukan dengan posisi-posisi seks klasik. Ini akan memberikan sensasi lain saat berhubungan intim dengan suami. Ini juga akan semakin mendekatkan dan menambah chemistry antara Anda dan suami.

Klimaks Bersamaan

Ini adalah kenikmatan yang akan membuat hubungan menjadi semakin harmonis dan mesra Ladies. Disaat Anda bisa merasakan orgasme atau klimaks bersama dengan suami Anda maka ini merupakan keberhasilan dalam suatu hubungan intim. Ini bisa dilakukan dengan adanya komunikasi yang intens selama berhubungan intim. Dare to try?

Hal-Hal Romantis

Jangan takut dianggap kekanak-kanakan atau norak. Lakukan saja hal-hal yang romantis saat sedang berhubungan intim dengan suami Anda. Pegang tangannya dan katakan bahwa Anda sangat mencintainya. Hal-hal seperti inilah yang akan membuat hubungan semakin mesra.

Kontak Mata

Jangan sepelekan hal ini. Ini akan membuat hubungan semakin memiliki chemistry lho Ladies. Tatap mata suami Anda saat sedang bercinta. Ini juga akan semakin menambah romansa hubungan Anda.

Be Simple

Jangan terlalu ribet dan banyak aturan Ladies. Lakukan semuanya dengan sederhana dan ikuti insting Anda saat sedang bercinta. Lakukan dengan santai dan ini akan semakin meningkatkan kesempatan Anda dan suami untuk mencapai orgasme.

Semoga informasi ini berguna ya Ladies. Selamat mencoba tips ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading