Sukses

Lifestyle

Terlalu Berisik Saat Berhubungan Seks, Tetangga Kirimkan 'Surat Cinta'

Hidup bertetangga memang harus saling pengertian dan toleransi. Apalagi kalau Anda tinggal dalam satu gedung dan bangunan yang saling merapat. Ketenangan dan kenyamanan bersama menjadi prioritas. 

Tapi, hasrat bercinta memang kadang sulit dikendalikan. Hal ini kerap menimbulkan suara-suara gaduh yang memicu keresahan bila sampai terdengar pada orang lain. Dilansir dari Inquisitr, sebuah sesi bercinta yang gaduh membuat seorang tetangga mengirimkan 'surat cinta' pada tetangganya di bilik apartemen nomor 12. 

Photo copyright Inquisitr.com

Surat dengan nada satir, sedikit menggelitik dan ironis itu mengungkapkan seluruh keluhan sang tetangga yang disampaikan secara diplomatis dalam surat tersebut. Pasalnya, penghuni apartemen nomor 12 itu dianggap terlalu berisik saat sedang bercinta. 

Ia mengungkapkan bahwa dirinya bisa menahan diri dan bertoleransi atas segenap ketidaknyamanan yang sebenarnya sudah cukup melanggar batas wilayah apartemennya. Seperti suara berisik saat teman-temannya datang, abu rokok yang jatuh ke balkonnya dan sebagainya. 

Namun yang tak bisa ia (dan nampaknya seluruh penghuni apartemen di sana) tolerir adalah suara berisik yang muncul pada Sabtu dini hari sekitar pukul 2-3 pagi. Ia bahkan menjabarkan bahwa ia beruntung tak bertemu dengan 'Nick Oh Nick' (sebutan yang ia dapatkan saat tak sengaja mendengar sesi bercinta itu) yang membuat gaduh. 

Menurut sang tetangga, lain kali kalau penghuni apartemen 12 mau bercinta, sebaiknya ia meletakkan kasurnya di lantai. Sehingga bunyi-bunyian itu tak mengganggu penghuni lainnya. "Sehingga kami tak terganggu dengan sesi bercinta yang SANGAT keras, SANGAT sebentar tapi SANGAT mengganggu itu," ujarnya. 

Tetangga itu juga menekankan bahwa dirinya hanya ingin pengertian sebagai sesama tetangga dan berharap agar penghuni apartemen 12 tidak melakukan kesalahan yang sama. Sehingga kenyamanan antar penghuni apartemen tetap terjaga. 

Well, wanita memang kerap bersuara saat bercinta. Tapi, peluk pasangan Anda dan redam suara Anda di sana. Atau, minta si dia untuk melakukannya dengan lebih perlahan dan gentle. Bila Anda ingin lebih aman, lakukan sesi bercinta di tempat yang lebih private. Good luck dalam bercinta dan selamat bertetangga. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading