Sukses

Lifestyle

Tidak Sedang Bercinta, Namun Wanita Ini Bisa Orgasme 180 Kali dalam 2 Jam

Banyak yang bilang, bahwa puncak kenikmatan bercinta adalah ketika mencapai orgasme. Mencapai titik kenikmatan hingga menyebabkan darah akan mengalir dengan lancar ke seluruh tubuh. Namun, apa yang terjadi ketika Anda tidak sedang bercinta namun bisa orgasme? Bahkan berkali-kali.

Adalah Cara Anaya, seorang wanita Arizona, Amerika, yang mengalami kelainan seksual yang lain daripada yang lain. Bagaimana tidak, ibu dari satu orang anak ini mengalami persistent genital arousal disorder yang artinya bisa mencapai titik klimaks sebanyak 180 kali dalam dua jam, dilansir dari buzzfeed.com. Padahal, dia tidak sedang bercinta lho. Tapi, bagaimana bisa ya??

Video: copyright youtube/Barcroft TV

Kelainan ini didiagnosa telah dialami istri dari Tony Carlisi ini sejak tiga tahun yang lalu dan terus berlanjut hingga sekarang. Dia merasa malu dengan kelainan seksual yang dialaminya. Awalnya, dia sedang berbelanja di sebuah toko sayur dan buah. Lalu, semua yang dijumpainya tiba-tiba berubah menjadi aneh, mulai dari bentuk, aroma, dan membuat gairahnya seakan naik.

Cara pun merasa panik dengan apa yang dialaminya di toko tersebut. Kemudian dia terjatuh ke lantai dan seketika merasakan multiple orgasm. Saat kembali ke rumah pun, dia juga merasakan hal yang sama seperti saat di toko tadi. Dan semenjak itu, dia jadi khawatir untuk keluar rumah. Takut hal memalukan tadi terjadi lagi, terutama saat berada di tempat umum.

Cara Anaya dan suami, Tony Carlisi | copyright buzzfeed.com

Tak hanya itu. Cara juga mencemaskan bagaimana kehidupan suami dan anaknya dengan kondisi yang dialaminya sekarang. Dia tak ingin, hal memalukan pada dirinya menjadi masalah untuk keluarganya. Seperti, teman sekolah anaknya, Merrick, membully karena kelainan seksual yang dialami Cara. Atau, yang terjadi pada sang suami saat di tempat kerja.

"Suatu hari, ketika sudah benar-benar memburuk, saya ingin menutup tirai dan tidak akan bangun. Hari-hari lain saya akan mengendalikan diri, sehingga kelainan ini sedikit sembuh, dan akhirnya saya bisa kembali bekerja, kembali ke dalam kehidupan saya yang dulu. Karena saya harus menjemput Merrick, menjadi istri Tony, dan membuat makan malam," jelas Cara pada media.

Beruntung, meski Cara dalam kondisi yang tidak biasa, dia masih punya keluarga yang menerima apa adanya serta tidak mengasingkannya. Semoga Cara bisa kembali ke kehidupan normal dan menyiapkan makan malam untuk keluarga yang dicintainya tanpa takut mengalami orgasme di tengah kegiatan sehari-hari.

 

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading