Sukses

Lifestyle

Ikuti Tips Ini Untuk Hubungan Intim Yang Lebih Sehat dan Higienis

Hubungan seks merupakan kebutuhan bagi setiap pasutri. Namun sangat penting untuk mengikuti berbagai kebiasaan seksual yang berhubungan dengan kebersihan. Jika kurang menjaga kebersihan, infeksi dapat muncul dan menyebabkan berbagai penyakit serius. Lalu kebiasaan sehat apa saja sih yang harus diikuti? Simak tipsnya di sini seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com yuk.

  • Bagi wanita sangat penting untuk mencuci alat kelamin Anda. Disarankan untuk mencuci Mrs.V untuk mencegah kuman dan juga infeksi jamur. Lakukan ini sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim dengan suami.
  • Bersihkan selalu tangan dan juga kuku sebelum dan sesudah berhubungan seks untuk mencegah perpindahan kuman dan juga bakteri ke alat kelamin Anda.
  • Sangat penting untuk memangkas rambut pada bagian pribadi Anda. Saat udara panas keringat dapat menyebabkan bisul dan juga masalah kulit lainnya. Jika tidak dipangkas keringat akan menempel pada rambut.
  • Untuk menghindari bau yang tidak sedap, Anda harus menghindari berhubungan seks di dua hari pertama setelah menstruasi.
  • Hindari oral seks jika Anda atau pasangan sedang memiliki luka di sekitar mulut. Ini akan bisa menular.


Semoga informasi ini berguna dan Anda bisa melakukan hubungan seks yang lebih sehat dan jauh dari berbagai masalah kesehatan ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading