Sukses

Parenting

Tips Foreplay Seksi yang Disukai Pasangan

Peranan foreplay dalam aktivitas bercinta memang perlu. Selain untuk membangkitkan gairah pasangan, foreplay juga bisa membuat aktivitas bercinta Anda makin 'panas'. Bahkan, beberapa dari Anda malah lebih menyukai bagian foreplay daripada ejakulasi itu sendiri.

Nah Ladies, berikut ini merupakan tips foreplay yang disukai pasangan, dilansir dari lovepanky.com.

    Di luar kamar

    Aktivitas seksual sering kali dikaitkan dengan aktivitas di dalam kamar. Padahal, tidak semua aktivitas seksual merupakan aktivitas bercinta di atas ranjang. Bisa saja, Anda memulai foreplay saat masih nonton TV, seperti mendekat pada pasangan dan memainkan jari tangannya dengan sedikit nakal.

    Ciuman mesra

    Yang tak pernah ketinggalan, memulai aktivitas bercinta dengan ciuman. Dalam hal bercinta, tentu Anda harus memberikan ciuman yang hot dong, untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan. Seperti memejamkan mata dan bermain dengan lidah pasangan.

    Dirty talk

    Ada kalanya, dirty talk perlu untuk membangkitkan gairah pasangan. Atau, Anda juga bisa menjadikan dirty talk sebagai bahasa isyarat bahwa Anda dan pasangan sedang ingin bercinta. Terutama, ketika pasangan sedang bersama teman-temannya dan Anda ingin menyampaikan hasrat bercinta.

    Nonton film

    Mengajak pasangan bercinta tidak harus melalui kata-kata. Anda juga bisa mengajaknya menonton film terlebih dahulu, apalagi film dewasa. Dan, ketika ada adegan yang hot, Anda bisa mendekat pada pasangan sebagai isyarat Anda sedang ingin bercinta.

Bagaimana Ladies, sudah siap untuk memberikan foreplay terbaik untuk pasangan?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading