Sukses

Lifestyle

Berbagai Lingerie Seksi Untuk Bikin Gairah Makin Naik

Lingerie seksi merupakan pakaian yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Selain meningkatkan rasa percaya diri, lingerie ini juga akan membuat kehidupan intim Anda bersama suami akan semakin romantis. Ayo simak lingerie apa saja yang bisa Anda koleksi untuk membuat kehidupan intim Anda makin hot seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

Push Up Bra

Ini adalah lingerie yang paling pas untuk wanita dengan dada kecil karena ini akan membuat ilusi belahan dada. Bra ini biasanya memiliki bantalan di dalam bra, yang menghasilkan efek ini. Memakai bra ini akan membuat setiap wanita merasa seksi. Suami juga akan tergoda dengan tampilan seksi Anda.

Korset

Korset juga pakaian dalam yang serbaguna. Ini bisa membuat tubuh terlihat berkelas sekaligus seksi. Ini akan memberikan dorongan pada payudara agar terlihat berisi dan membuat perut terlihat datar. Korset juga akan meningkatkan bahu dan memberikan ilusi pinggang kecil.

Kamisol

Kamisol akan Anda pakai di bawah gaun untuk menyembunyikan garis pakaian. Pilih Kamisol yang seksi dan berenda untuk menggoda suami Anda. Anda bisa langsung pakai kamisol ini di ranjang. Pilih bahan dari satin yang akan semakin menambah romansa di ranjang.

Thong

Thong akan membuat bagian belakang Anda terekspos. Ini akan membuat Anda terlihat makin seksi Ladies. Banyak yang membayangkan bahwa mengenakan thong akan terasa tidak nyaman, namun ini tidak seperti sehelai benang dan desainnya sudah dipastikan akan membuat pemakai tetap merasa nyaman.

Sudah punya koleksi pakaian-pakaian ini belum Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading