Sukses

Lifestyle

Ini Lho Yang Diinginkan Para Suami Saat di Atas Ranjang

Anda mungkin memiliki tubuh seksi sempurna, lingerie paling seksi dan juga wajah yang menawan. Tapi tahukah Anda apa yang suami Anda inginkan saat berada di ranjang bersama Anda? Well, ayo segera cari tahu apa yang diinginkan para pria saat ada di atas ranjang seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

Pijatan

Para lelaki mungkin tidak mengakui hal ini namun mereka sangat suka dimanjakan sama seperti para wanita. Nyalakan musik, ambil minyak aroma terapi dan mulai pijit suami Anda. Ini bisa jadi awal yang baik sebelum Anda memulai malam yang super duper hot dengannya.

Kejutan Spesial

Saat sedang di ranjang dan melakukan ritual seperti biasanya berikanlah kejutan yang belum pernah Anda coba bersamanya. Ini akan menjadi sebuah sensasi lain yang akan membuat suami begitu bergairah dan bersemangat untuk bercinta dengan Anda.

Kejujuran

Para kaum Adam seringkali tidak mengakui bahwa mereka suka wanita yang ceplas-ceplos. Jika memang Anda menginginkan sesuatu yang baru dalam hubungan intim Anda dengannya cobalah untuk mengungkapkannya dengan gamblang dan jujur kepadanya.

Ambil Alih

Suami Anda adalah yang biasanya mengambil alih dan memuaskan Anda dengan sangat hebat, sekarang saatnya Anda yang memegang kendali dan puaskan suami Anda sampai ia bisa merasakan orgasme yang sangat luar biasa.

Fantasi

Para pria jelas memiliki fantasi tersendiri dalam berhubungan intim. Wujudkan fantasinya dan berikan servis terbaik yang akan membuat suami bertekuk lutut dan tak berdaya di ranjang.

Selamat mencoba and have a great night Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading