Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Keadaan Rumah Juga Bisa Menjadi Penurun Libido

Merasa tak bergairah bercinta dengan suami bisa diakibatkan oleh banyak hal. Mulai dari keadaan hubungan, mood, hingga kesehatan dapat mempengaruhi gairah Anda untuk bercinta.

Jika Anda merasa tak bergairah di tempat tidur hari ini, coba cek rumah Anda. Ternyata keadaan rumah juga dapat menurunkan gairah bercinta Anda dan suami. Berikut beberapa masalah paling umum yang dapat menurunkan gairah Anda di rumah, seperti dilansir Womansday.com

    Berantakan

    Sama seperti bau mulut atau bau badan, kondisi rumah yang berantakan dapat membunuh libido Anda dan pasangan. Rapikan rumah dan kamar Anda, buang, jual, atau sumbangkan barang yang tak lagi digunakan agar ruangan terlihat lapang. Ruangan yang ruwet dan penuh dapat membuat gairah Anda menurun drastis.

    Foto keluarga di kamar

    Foto keluarga atau orang lain di kamar akan membuat Anda merasakan keberadaan mereka sehingga pikiran Anda akan terpecah. Anda juga merasa ada orang lain dalam ruangan sehingga hasrat Anda akan hilang. Hanya pasang foto Anda dan suami atau gunakan foto dekoratif seperti keindahan alam dan bunga agar gairah Anda tak terganggu.

    Terlalu banyak teknologi

    Jangan biarkan kamar tidur Anda menjadi seperti kantor dengan aneka elektronik di dalamnya. Televisi, tablet, ponsel, pemutar musik, dan lain-lain dapat mengalihkan perhatian Anda dari pasangan.

    Tempat tidur yang tak sesuai

    Ukuran yang terlalu kecil, spring bed yang sudah menjadi keras, atau tempat tidur yang kotor dapat menjadi alasan Anda atau pasangan malas untuk berhubungan intim. Miliki tempat tidur berukuran pas dan nyaman agar suasana di tempat tidur menjadi menyenangkan.

Apa rumah Anda sudah bebas dari berbagai hal yang dapat menurunkan gairah di atas, Ladies?

 

 

 

 

 

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading