Sukses

Lifestyle

Foreplay Yang Akan Bikin Suami Ketagihan

Foreplay adalah salah satu bagian yang penting dalam hubungan intim. Foreplay atau pemanasan ini akan menjadi salah satu penentu Anda akan mendapatkan malam yang sangat panas atau tidak Ladies. Kali ini Vemale akan mencoba mengahdirkan kepada Anda sederet foreplay yang akan membuat suami Anda super terkejut dan ketagihan. Ayo simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

  • Para pria sangat suka jika Anda menggunakan tangan Anda. Saat Anda sedang melakukan oral seks gunakanlah juga tangan Anda. Sentuh suami Anda pada bagian-bagian paling sensitifnya dan lihatlah dia akan menggila.
  • Ketahui bagian paling sensitif dari suami Anda. Cium bagian-bagian sensitifnya dan dia akan segera bergairah dan siap 'menerkam' Anda. Bagian-bagian tersebut biasanya ada di paha dalam dan juga daun telinga.
  • Foreplay tak harus dilakukan sebelum berhubungan intim Ladies. Anda juga bisa melakukannya beberapa jam sebelum bercinta. Kirimkan berbagai gambar nakal yang akan membuat dia bergairah dan ingin segera cepat pulang untuk menikmati malam bersama Anda.
  • Walaupun mereka tak pernah mengakuinya secara langsung namun para pria sangat suka diikat. Ikat suami Anda dan habiskan sepanjang waktu untuk membuatnya puas.
  • Kejutkan suami Anda dengan foreplay romantis di kamar mandi. Ajak dia untuk mandi bersama Anda. Tunjukkan semua kemampuan Anda dan pastinya foreplay Anda akan semakin panas di kamar mandi.
  • Para pria sering berdusta dan mengatakan bahwa puting mereka tak berfungsi seperti wanita. Well, mereka bohong. Puting pria sama seperti puting wanita. Berikan kejutan khusus seperti ciuman, jilatan, bahkan gigitan pada putingnya. Ia pasti akan segera 'turn on'.


Sekian beberapa foreplay yang bisa Anda praktekkan untuk mendapatkan malam yang sangat panas dengan suami Anda Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading