Sukses

Lifestyle

6 Quotes Yang Membuka Mata Tentang Makna Seks Dalam Pernikahan

Seks masih banyak dianggap sebagai hal yang tabu untuk dibicarakan. Lalu, bagaimana kita akan mengenal kehidupan seks dalam pernikahan, kalau kita menutup diri akan hal yang akan menjadi bagian dari hidup kita ini nantinya? 

Dalam kehidupan pra nikah maupun pasca pernikahan, setidaknya Anda dan pasangan perlu memahami konsep seks dalam prakteknya dan etikanya. Di mana Anda saling memahami konsep masing-masing tentang kehidupan dan pandangan seksual. 

Ada beberapa quotes menarik yang cukup flirting dan bisa membuat Anda memahami makna seks dalam kehidupan pernikahan. Bagaimana seks dan keintiman antara pasangan bisa menjadi sesuatu yang sesuai pada batasan dan koridornya. Mari kita kupas satu per satu. 

(vem/gil)

Bukan Sekedar Seks

Hal seperti ini akan mengingatkan mereka yang mungkin takut akan seks setelah menikah, atau mengedepankan seks dalam pernikahan. Kita menikahi jiwa dan raga pasangan kita, maka yang harus diingat adalah 'jangan lupa berintim dengan jiwa mereka'. 

Quality time dalam hubungan seks bukan hanya saat Anda berhubungan seks. Namun bagaimana kontak fisik dan bermesraan bisa Anda wujudkan dalam banyak ruang dalam hidup Anda dan hubby. 

Sweet Greetings

Menjaga atmosfer keintiman antara Anda dan hubby itu bukan dimulai di atas ranjang saja, namun juga di pagi hari. Sebuah sapaan romantis bisa membuat hubungan suami istri tetap terjaga kehangatannya. 

Sederhana tapi penting. Seperti air untuk minum dan udara untuk bernafas. Without them, ypu'll feel really empty. Jadi, makin giat deh perhatian pada satu sama lain. Hal ini juga bisa membantu Anda menjalin kemesraan di atas ranjang. 

Seks Yang Menyehatkan

Ada banayak penelitian yang membuktikan bahwa seks memang memiliki dampak menyehatkan bagi kesehatan seseorang. Selain bisa membuat kita senang secara ragawi, juga bisa membuat kita saling menyembuhkan satu sama lain. 

Pelukan, kecupan dan sentuhan-sentuhan fisik bisa menjadi lebih dari hubungan intim. Namun juga menjadi kebutuhan intim yang bisa membuat Anda dan pasangan meredakan stres yang mungkin muncul atas spekulasi-spekulasi ringan dalam kehidupan sehari-hari. 

Jangan Tergesa-Gesa

Bukan hanya dalam melakukan hubungan seks, bahkan bila Anda belum menikah, seks tak bisa diburu-buru. Terburu nafsu malah akan membuat Anda dan pasangan berada dalam kebahagiaan yang semu. 

Hubungan seks memang memiliki konsekuensinya sendiri-sendiri. Jadi, jangan mudah dikendalikan nafsu tersebut. Kendalikanlah diri Anda. Pun dalam melakukan hubungan intim. 

Nikmatilah ritme bercinta untuk mendapatkan kualitas secara emosional antara Anda dengan hubby. 

Memahami Seks Lebih Mendalam

Dalam berhubungan intim, anda tak bisa memasang skenario apapun. Yang Anda butuhkan adalah rasa saling percaya dan saling berkontak fisik. Hal ini bisa membuat Anda merasakan seks sebagai hal yang mempengaruhi hubungan Anda. 

Kontak fisik dalam hubungan intim mengenalkan Anda pada pasangan secara jauh lebih mendalam. Apa yang tak bisa Anda lihat dalam ruang publik, Anda bisa melihatnya di sana. Jangan terlalu dipikirkan. Nikmati saja dan Anda akan menyadari bahwa proses itu bisa mendewasakan hubungan Anda berdua. 

Seks Dan Komitmen Saling Percaya

Hubungan intim adalah hal yang prinsipil antara satu dengan lainnya. Saat Anda sudah berhubungan intim dengan pasangan Anda, maka Anda dan suami sudah menyatukan komitmen untuk meyerahkan diri, namun juga saling menjaga. 

Saat ada sebuah kebohongan atau penyelewengan, hal ini benar-benar akan menjadi masalah besar. Oleh karena itu, jangan coba-coba menyalahi ikatan yang sudah Anda buat sendiri dengan pasangan Anda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading