Sukses

Lifestyle

Suami Anda Kurang Hebat di Ranjang? Ini Solusinya!

Suami Anda adalah sosok idaman Anda. Dia sangat baik hati, penyayang dan mengerti Anda. Namun ternyata ia memiliki sedikit kekurangan. Ia kurang hebat di ranjang. Lalu apa yang harus Anda lakukan? Simak solusinya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini ya Ladies.

Lakukan 'Penggalian'

Cari tahu mengapa suami Anda tak terlalu hebat di ranjang. Jika Anda benar-benar sudah mengetahui sebabnya maka Anda akan bisa mencoba untuk memperbaikinya. Diskusikan dengan suami Anda dan ungkapkan apa yang sebenarnya Anda inginkan.

Bicara Dari Hati Ke Hati

Bicarakan dengan baik-baik tentang masalah ini dengan suami Anda. Usahakan untuk memilih kata-kata yang tidak menyinggung perasaannya. Sampaikan semua apa yang menjadi uneg-uneg Anda.

Toy Story

Jika memang permasalahan yang Anda dan dia hadapi sudah 'gawat', Anda bisa menggunakan bala bantuan Ladies. Mengapa tidak mencoba untuk threesome dengan beberapa mainan seks. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan orgasme. Ia juga akan mengerti apa yang Anda butuhkan.

Jujur

Ungkapkan dengan jujur Apa yang menjadi keinginan Anda di ranjang. Jika memang suami Anda kurang berpengalaman mengapa Anda tidak mengajaknya untuk belajar bersama. Ini akan meningkatkan gairah Anda juga lho Ladies.

Hal Erotis

Membaca cerita dewasa bersama atau melakukan role play akan bisa meningkatkan gairah Anda dan juga suami. Membaca novel dewasa seperti 50 Shades of Gray bersama sebelum tidur akan membuat Anda dan suami bergairah. Mengapa tidak sekalian mencoba adegan-adegan dalam novel tersebut Ladies?

Film Dewasa

Ini adalah salah satu fungsi dari film dewasa. Ajaklah suami untuk menonton film dewasa dan ini akan menaikkan mood Anda dan mood suami. Praktekkan semua adegan yang telah dicontohkan dalam film tersebut Ladies.

Berikut tadi adalah sederet tips yang bisa Anda lakukan jika Anda bermasalah dengan pasangan Anda di ranjang. Semoga berguna and have a really great night with your hubby Ladies.




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading