Sukses

Lifestyle

Kesalahan Yang Dapat Merusak Suasana Saat Bercinta

Berhubungan intim dengan suami merupakan saat-saat romantis dan indah yang dapat melepaskan Anda sejenak dari segala beban pikiran. Namun, dalam beberapa kesempatan, kegiatan ini hanya sekedar rutinitas biasa tanpa melibatkan perasaan yang mendalam.

Keindahannya memang dapat berkurang atau bahkan hilang, terutama jika Anda melakukan kesalahan-kesalahan seperti dilansir sheknows.com berikut ini.

    Terlalu memikirkannya

    Saat melakukannya, sebaiknya Anda hanya menikmati saat-saat itu bersama suami Anda. Hilangkan pikiran-pikiran yang lain, meskipun itu berkaitan dengan hubungan intim Anda. Jika Anda tidak menikmatinya, berarti ada sesuatu yang salah.

    Khawatir pada penampilan

    Hilangkan juga kekhawatiran dan ketakutan akan penampilan wajah atau tubuh Anda saat melakukannya atau saat orgasme. Hal tersebut tentu tidak perlu Anda khawatirkan karena bagaimana penampilan Anda sebenarnya tidak akan berpengaruh bagi Anda maupun baginya.

    Terlalu banyak bicara

    Bukan berarti Anda tidak boleh berbicara sama sekali, tetapi membicarakan hal lain saat berhubungan dengan suami jelas bukan hal romantis. Bahkan pembicaraan tersebut dapat membunuh mood suami Anda saat bercinta.

    Memalsukannya

    Memalsukan orgasme hanya untuk membuat suami Anda senang dapat merusak keromantisan dan keindahan hubungan intim Anda dengan suami. Jujurlah agar Anda dan dirinya sama-sama merasakan keindahan dan keromantisannnya.

Bercinta tidak hanya masalah fisik, terutama bagi wanita, perasaan sangat berpengaruh.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading