Sukses

Lifestyle

Hubungan Erat High Heels Dengan Orgasme Wanita

High heels dicintai banyak wanita karena membantu 'mengangkat' penampilan mereka agar lebih seksi dan mempesona. Tetapi, banyak rumor beredar seputar pemakaian high heels. High heels dapat menyebabkan sakit punggung dan beberapa penyakit lain, dan yang terbaru, high heels dikabarkan dapat mempengaruhi orgasme wanita, benarkah?

Penelitian yang dilakukan oleh seorang urologis asal Itali, Dr Maria Cerruto menyimpulkan bahwa high heels mempengaruhi otot kaki dan juga otot panggul yang berhubungan erat dengan orgasme.[quote]

High heels yang mengangkat telapak kaki sekitar 15 derajat dapat memperkuat otot panggul lebih kuat dan juga  membuat orgasme menjadi lebih baik.

Tetapi, menurut Maria, high heels bukanlah pilihan utama dalam memperkuat otot panggul Anda. Terlebih jika Anda menggunakan high heels yang terlalu tinggi dalam waktu yang lama. Penelitian sebelumnya menyebutkan, pemakaian high heels terlalu tinggi dalam waktu yang lama justru dapat mengganggu orgasme Anda.

Menggunakan high heels boleh saja, tetapi ingat untuk memilih high heels dengan tinggi yang pas dan tidak memakainya sepanjang waktu agar berefek baik pada kehidupan seksual Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading