Sukses

Parenting

5 Tips Seks Hebat di Malam Hari, Berani Coba?

Beberapa wanita memang lebih suka bercinta di malam hari daripada pagi atau siang hari. Pasalnya, mereka lebih menikmati proses foreplay daripada inti dari bercinta itu sendiri. Sementara bercinta di pagi dan siang hari cenderung quickie sex.

Salah satunya adalah middle of the night sex. Bercinta di tengah malam saat Anda dan pasangan terbangun dari tidur. Berikut ini adalah tips membuat tengah malam Anda lebih 'panas' dari biasanya, dilansir dariĀ www.lovepanky.com.

    Take it slow

    Bercinta di tengah malam membuat Anda dan pasangan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan pemanasan. Apalagi, jika dilakukan pada weekend sehingga Anda tidak takut bangun kesiangan setelah capek melakukan aktivitas seksual. Anda bisa memulai pemanasan dengan pelan hingga suasana benar-benar memanas.

    Bisikan di telinga

    Anda juga bisa membangunkan gairah pasangan dengan memberikan bisikan mesra di telinganya. Bahkan, jika perlu, Anda juga bisa melakukan talk dirty di telinga pasangan di saat pasangan lagi tertidur dan Anda ingin membangunkan gairahnya untuk bercinta. Apalagi, jika pasangan Anda merupakan tipe yang juga suka dengan dirty talk.

    Sama-sama mencapai klimaks

    Hindari keegoisan dalam aktivitas bercinta. Begitu juga saat Anda melakukan hubungan seksual di tengah malam. Tunggu hingga pasangan Anda juga mencapai klimaks baru menghentikan aktivitas bercinta. Jika bisa, usahakan Anda dan pasangan mencapai klimaks yang bersamaan.

    Jangan mendesak pasangan

    Beberapa pria memang bukan tipe pasangan yang suka dipaksa termasuk dalam hal bercinta. Jika pasangan sedang tertidur lelap dan tidak ingin melakukan hubungan bercinta, jangan sampai Anda memaksanya ya Ladies. Anda bisa mengatasi gairah Anda sendiri seperti melakukan masturbasi. Karena, banyak juga tipe pria yang marah jika tidur lelapnya diganggu.

    Mix it up

    Memang sih, wanita lebih suka melakukan hubungan intim di malam hari. Tapi pastikan Anda juga melakukannya di waktu lain. Terutama jika pasangan Anda mengajaknya di siang atau pagi hari.

Bagaimana Ladies, sudah siapkah Anda untuk bercinta hebat di tengah malam? Anda bisa mencoba tips di atas untuk membuat malam yang hot.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading