Sukses

Parenting

Sering Melakukan Pekerjaan Rumah Bersama, Kehidupan Seks Jadi Lebih Romantis

Sebagai ibu rumah tangga Anda bertanggung jawab atas berbagai pekerjaan rumah seperti membersihkan rumah, mencuci, memasak, dan lain sebagainya. Berbagai pekerjaan ini tidaklah mudah jika dikerjakan sendiri, terutama bagi Anda yang juga bekerja di luar rumah. Lebih baik Anda mengerjakannya bersama dengan pasangan, karena, selain pekerjaan akan menjadi lebih ringan, Anda juga mendapatkan manfaat lainnya yaitu membuat kehidupan seksual Anda semakin harmonis.

Wanita memang harus mengambil peran utama dalam pekerjaan rumahnya, tetapi tak ada salahnya bagi sang suami untuk membatu sang istri dalam mengerjakan rumah. Menurut penelitian, seperti dilansir Womenshealthmag.com, mengerjakan pekerjaan rumah bersama dapat membuat hubungan Anda dengan suami, secara seksual, akan lebih menggelora.[quote]

Menurut penelitian yang dilakukan tahun 2006, pasangan yang sering melakukan pekerjaan rumah bersama akan lebih sering melakukan hubungan intim. Saling membantu juga membuat Anda dan suami semakin romantis dan harmonis. Tentu saja, rasa lelah Anda juga akan berkurang sehingga halangan untuk berhubungan intim juga berkurang.

Pertama-tama Anda dapat mencoba menangani pekerjaan rumah bersama-sama saat hari libur. Anda dapat merencanakan untuk memasak atau membersihkan kebun bersamanya, lalu lihatlah hasilnya pada kehidupan seksual Anda dengannya.

Apa Anda sering mengerjakan pekerjaan rumah bersama suami, Ladies? Ceritakan pengalaman anda juga di kolom komentar.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading