Sukses

Lifestyle

Awas, Kurang Minum Air Dapat Menjadi Penyebab Hilangnya Gairah di Tempat Tidur

Keseimbangan cairan tubuh ternyata juga berhubungan erat dengan kesehatan seksual Anda. Jika Anda merasa kurang bergairah di tempat tidur, kekurangan cairan bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Selain mengganggu metabolisme dalam tubuh, seperti dilansir Sheknows.com, kekurangan cairan juga dapat mengganggu libido Anda dan pasangan. Karena itu, sangat penting untuk minum 8 gelas sehari, tidak hanya saat haus saja. Haus hanya salah satu tanda tubuh kekurangan cairan, tidak haus belum tentu cairan tubuh Anda tidak kurang.

    Yang terjadi ketika kekurangan cairan

    Saat tubuh kekurangan cairan, miss V juga akan menerima dampaknya dengan menjadi kering. Selain itu, kurang cairan akan membuat Anda merasa letih dan menjadi malas untuk berhubungan intim. Kekurangan juga akan membuat Anda merasa pusing dan menjadi lebih sensitif dan mudah tersinggung.

    Cukupi kebutuhan

    Pastikan Anda telah mencukupi kebutuhan cairan tubuh dengan mengonsumsi 8 gelas air sehari. Anda dapat melihat apakah Anda sedang kekurangan cairan dengan melihat urin Anda. Bila urin berwarna pekat, tandanya Anda perlu meminum air lebih banyak. Dan jika warna urin pucat, tandanya cairan Anda sudah mencukupi, anda cukup mempertahankan kebiasaan minum Anda.

    Sakit kepala

    Sakit kepala yang sering diakibatkan oleh kekurangan cairan merupakan salah satu penyebab utama menurunnya gairah Anda. Bila sakit kepala mengganggu aktivitas tempat tidur anda, cobalah untuk meminum satu gelas besar air, dan tunggu 20 menit. Sakit kepala Anda akan hilang dan rencana Anda dapat berjalan lancar.

Bertambah lagi alasan Anda harus cukup minum air setiap hari. So, tunggu apa lagi, minumlah segelas air sekarang juga...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading