Sukses

Lifestyle

Tampil 'Polos' Dengan Seksi di Depan Suami? Ikuti 5 Tips Ini

Bagi pasangan yang baru menikah, momen bercinta untuk pertama kali bisa jadi hal yang dinanti-nanti sekaligus mendebarkan. Pasalnya, untuk pertama kalinya Anda bakal tampil 'polos' di hadapan suami. Berbagai kekhawatiran yang menggelayuti pikiran, bisa jadi akan merusak suasana 'hot' Anda berdua.

Tak seseram itu kok, Ladies. Tampil polos bukan berarti Anda benar-benar polos seluruhnya. Persiapkan diri Anda dengan beberapa tips seperti yang dilansir oleh idiva.com berikut ini:

    Makeup Natural

    Tonjolkan bagian wajah terseksi tanpa terkesan berat dengan makeup natural. Maskara dan blush on tipis cukup untuk memberikan tampilan segar menggoda.

    Aksesoris

    Sepasang stiletto seksi atau kalung panjang yang jatuh ke bagian tengah dada dijamin bikin penampilan polos jadi makin seksi.

    Postur Tubuh

    Duduk atau berdiri dengan tubuh tegak akan memberikan visualisasi tubuh lebih ramping dan percaya diri. Duduklah dengan posisi senatural mungkin agar dada dan pantat tampak menonjol penuh. Rawr!

    Mencukur Bulu

    Tubuh yang bersih dari bulu akan lebih seksi dan menggoda. Bersihkan bulu-bulu di bagian tangan, kaki, ketiak dan area kewanitaan agar terhindar dari bau dan pemandangan tak sedap.

    Manicure Dan Pedicure

    Sebagian pria menyukai bagian tangan dan kaki pasangannya karena memiliki titik-titik sensual yang sensitif. Rawatlah tangan dan kaki Anda dengan perawatan manicure dan pedicure sebelum 'beraksi', siapa tahu si dia akan memanaskan Anda melalui dua bagian tersebut.

Meski berpenampilan polos, hal yang harus selalu Anda kenakan adalah rasa percaya diri. Tak ada yang lebih seksi daripada seorang wanita yang percaya diri dengan tubuhnya sendiri bukan? So, are you ready tonight, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading