Sukses

Lifestyle

Vesper, Vibrator Unik Sekaligus Kalung Yang Canggih, Berminat?

Penggunaan alat bantu seks kini tak lagi menjadi barang yang tabu. Untuk meningkatkan kepuasan seksual, salah satu yang umum digunakan adalah vibrator. Ada berbagai bentuk vibrator yang dijual di pasaran. Tetapi bagaimana jika vibrator yang dijual juga menjadi fashion item yang canggih?

Dilansir oleh fabfitfun.com, perusahaan alat bantu seks bernama Crave baru-baru ini meluncurkan produk inovatifnya yang dinamakan Vesper. Vesper adalah vibrator pertama yang dapat digunakan juga menjadi USB drive. Tak hanya itu, desainnya yang elegan juga ditujukan menjadi fashion item bagi para wanita.

Kreasi terbaru ini dibuat dari bahan stainless steel yang aman, baik itu untuk pemakaian sebagai vibrator maupun sebagai USB drive. Menurut perusahaan pembuatnya, ide ini muncul karena kini orang-orang tak lagi malu menggunakan alat bantu seks dan mengapa tidak untuk membuatnya menjadi lebih fancy untuk menjadi benda yang digunakan sehari-hari.

Foto: copyright gizmodo.in

Untuk mendapatkan Vesper, Anda harus merogoh kocek sebesar $49 atau sekitar Rp. 570 ribu. Bagaimana, Ladies, tertarikkah Anda memiliki benda ini sebagai vibrator, USB drive atau justru sebagai kalung untuk dikenakan sehari-hari?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading