Sukses

Lifestyle

Gunakan Warna Ini Agar Penampilan Lebih Seksi Dan Menggairahkan

Apa warna yang identik dengan romantis dan seksi?

Sebagian besar orang pasti menjawab warna merah. Warna merah sudah lama diidentikkan dengan hal-hal yang berkaitan dengan ketertarikan seksual. Dress berwarna merah, lingerie berwarna merah, lipstik berwarna merah, dan warna merahnya identik dengan seksi dan menggairahkan.

Ternyata hal ini didukung pula dengan hasil penelitian. Seperti dilansir womenshealthmag.com, menurut penelitian, wanita yang menggunakan warna merah pada profil dalam situs pencarian jodoh lebih menarik dan seksi menurut sebagian besar pria.

Anda dapat mencoba mengenakan warna merah untuk membuat suami Anda lebih bergairah. Warna merah dapat menyampaikan pesan seksual secara implisit, sehingga suami Anda akan merasa terpanggil untuk bercinta dengan Anda.

Menggunakan pakaian berwarna merah memang dapat membuat anda terlihat lebih seksi dan membuat pria tertarik. Tetapi sebenarnya itu hanyalah sebagian dari kesan pertama yang ditimbulkan. Selebihnya kepribadian, sifat, dan sikap anda lah yang berpengaruh. Karena itu jangan hanya terfokus pada penampilan luar Anda, jangan lupa untuk mempercantik kepribadian anda.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading