Sukses

Parenting

4 Hal Yang Bisa Mengganggu Kenyamanan Berhubungan Intim

Suasana dan perilaku juga bisa menjadi hal yang menentukan saat berhubungan intim. Pastikan Anda tidak melakukan hal-hal yang memicu terjadinya ketidaknyamanan selama sedang berhubungan seks dengan suami. Begitupula sebaliknya, suami juga harus pandai menjaga alur hubungan intim dengan istri. 

Ada beberapa hal yang kadang masih diremehkan, namun sebenarnya menyebabkan Anda dan suami kadang merasa tidak puas dalam sesi bercinta itu. Di antaranya adalah yang berikut ini. 

    Suhu Kamar

    Suhu kamar, terutama yang menggunakan AC, bisa membuat sesi bercinta jadi nyaman atau malah terganggu. Pastikan Anda mengeset suhu ruangan dengan temperatur yang pas. Menyalakan AC saat baru mulai sesi bercinta juga bisa membuat alur hubungan intim Anda lebih membaur dengan suhu ruangan. Hindari suhu terlalu dingin atau terlalu panas karena bisa membuat Anda tidak nyaman.

    Desahan Yang Tak Perlu

    Inilah mengapa semua hal yang terkesan dipalsukan, seperti orgasme atau desahan palsu, sangat tidak direkomendasikan. Hal ini biasanya cenderung membuat sesi bercinta Anda jadi kurang menyenangkan ketika dia tahu bahwa desahan itu terlalu berlebihan.  

    Menonton Video

    FIlm percintaan bisa jadi trigger atau pemicu hasrat Anda. Tapi, kalau suami kebablasan, bisa jadi ia malah terangsang duluan. Padahal dalam sesi ini, Anda dan dia sedang membangun atmosfer untuk bercinta bersama. Love story is okay, but create your own sexy atmosphere.

    Kebanyakan Bekerja

    Saat Anda kebanyakan bekerja atau kebanyakan pikiran, Anda bsia saja tak menikmati sesi tersebut, Ladies. Begitupula ketika suami mengalaminya. Selain mengganggu sesi bercinta, juga bisa membuat kita berpikir kalau pasangan kita sedang memikirkan orang lain. Atau menimbulkan perasaan, "You're not here with me."

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading