Sukses

Lifestyle

Ingin Tetap Mesra? Hindari Jenis Hubungan Intim Seperti Ini

Hubungan seks memang bisa memberikan bunga-bunga kemesraan dalam hubungan pasutri. Keintiman antara suami dan istri juga bisa memupuk kekuatan hubungan itu sendiri. Semua hubungan seks? Tidak. Bahkan meski sudah menjadi suami istri, ada beberapa jenis hubungan seks yang sebaiknya tidak dilakukan. 

Sayangnya, masih banyak pasangan yang mengabaikan hal ini dan seringkali memaksakan diri dalam kemesraan seperti itu. Akhirnya kadang-kadang mereka memalsukan orgasme, merasa sakit saat berhubungan seks atau malah tidak mood setelah berhubungan intim. 

Hubungan intim seperti apa yang sebaiknya dihindari? Check this out!

    'Tak Terlalu Ingin' Berhubungan Intim

    Do it passionately. Kalau Anda tak bisa melakukannya sepenuh hati, maka hanya sebagian kenikmatan hubungan seksual yang bisa Anda rasakan. Kualitas hubungan seks pun bisa sirna karena Anda hanya merasakan aktivitas fisik saja.

    Seks Yang Menyakitkan 

    Seks seperti ini bisa dilakukan di tempat yang membuat Anda merasa tidak nyaman atau karena Anda dan hubby menggunakan teknik yang menyakitkan. Seks seharusnya bisa dinikmati dan bukan menyakiti. Tersakiti dalam sebuah hubungan intim bisa membuat Anda merasa enggan setiap kali mencoba untuk melakukannya lagi.

    Hubungan Intim Yang Sedih

    Hubungan intim yang sedih lebih tidak direkomendasikan lagi. Jangan lakukan karena tekanan, stres dan paksaan. Hubungan seks seperti ini membuat wanita lebih sering merasa inferior dan tak merasakan adanya kekuatan dalam hubungan cinta mereka.

    Just For Fun Sex

    Jenis hubungan seks yang seperti ini kerap mengurangi antusiasme dalam berhubungan intim. Sebaiknya Anda melakukannya saat memang ingin dan bertanggung jawab dengan apa yang Anda berdua lakukan. Lakukan dengan sadar dan jangan terlena.

    Seks Dalam Keadaan Mabuk

    Karena dalam kondisi yang tak sepenuhnya sadar juga bisa membuat Anda merasa down saat sudah menyadari apa yang Anda lakukan. Logika yang kabur selama Anda dan hubby mabuk cukup beresiko menyakiti satu sama lain. Jadi, hati-hati.

 Tak semua hubungan intim bisa disamakan. Anda bisa merasakan hubungan intim seperti apa yang memang akan bermanfaat bagi Anda dan pasangan. Do it with love. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading