Sukses

Lifestyle

Sudah Siapkah Anda Untuk Malam Pertama?

Ladies, selamat ya, jika sebentar lagi Anda akan mengikat janji suci dengan belahan jiwa Anda selamanya. Menyenangkan dan tentu saja melelahkan untuk mempersiapkan pesta pernikahan, demikian beberapa pengalaman pengantin yang baru saja menikah. Dan yang tak kalah mendebarkan lagi tentu saja malam pertama. Wah, dag dig dug rasanya ya, apa ya? Bagaimana ya? Yuk simak di sini tips untuk mempersiapkan malam pertama yang dilansir dari weddings.about.com:

Berkomunikasi dengan pasangan

Pilihlah saat yang tenang untuk membicarakan rencana malam pertama Anda dengan pasangan. Anda bisa memilih hari dekat dengan hari pernikahan, jika ada masalah Anda bisa segera menyelesaikannya dengan segera. Anda juga bisa membicarakan apakah Anda ingin segera hamil atau ingin menghindari hubungan intim yang menyebabkan kehamilan. Hal-hal seperti ini patut untuk dibicarakan, selain itu mungkin Anda berdua memerlukan pengetahuan bagaimana seks yang sehat dan benar. Anda berdua bisa mengunjungi dokter atau mungkin membaca info dari buku maupun internet.

Saat berada di atas ranjang

Inilah saat yang ditunggu datang, jangan canggung untuk mengatakan apa yang Anda rasakan, karena dia sudah menjadi suami Anda kini. Jangan lupa juga untuk bertanya apa yang dirasakan suami Anda. Sebisa mungkin tetaplah jaga komunikasi, karena ini adalah malam Anda berdua yang istimewa, katakan apa yang ingin Anda lakukan dan lain sebagainya.

Pendarahan

Ketika seorang wanita kehilangan keperawanannya, beberapa akan merasakan kesakitan, namun biasanya hal seperti ini tidak berlangsung lama. Sebaiknya Anda berdua melakukan foreplay yang cukup, sehingga kemaluan wanita mengeluarkan cairan pelumas dan rasa sakit bisa dihindari. Sebelumnya siapkan selembar kain untuk menghindari pendarahan berceceran di atas ranjang Anda.

Puncak malam pertama

Bisa nggak ya aku dan suamiku mencapai puncak seks bersama-sama? Pasangan suami istri tentunya harus memiliki komunikasi yang baik untuk hal ini. Jika salah satu mencapai puncak lebih dahulu, pasti ada cara yang Anda berdua lakukan untuk membantu pasangan juga mencapai puncak kenikmatannya.

Selamat menikmati malam pertama ya pengantin baru.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading