Sukses

Parenting

5 Peraturan Tentang Seks yang Aneh di Amerika, di Indonesia Ada Nggak Ya?

Tahukah Anda bahwa ternyata Amerika juga punya sejumlah peraturan yang aneh tentang seks. Sejumlah peraturan ini mungkin ada yang sudah tidak berlaku lagi di sana, tapi peraturan ini masih tetap bisa diingat. Apa sajakah 5 peraturan tentang berhubungan seks yang aneh di Amerika? Cek informasi yang dilansir dari womansday.com berikut ini.

Dilarang Berhubungan Seks dengan Lampu Menyala
Di Virginia, ada peraturan yang melarang pasangan untuk berhubungan dengan lampu menyala. Negara bagian ini juga hanya membolehkan pasangan untuk berhubungan seks dengan posisi missionary. Dan yang lebih aneh lagi ada larangan untuk menggelitik pasangan wanita saat berhubungan seks. Hmm, kalau memang ada larangan dan pelaku yang melanggar ditindak, bagaimana cara si penegak aparat memergokinya ya?

Dilarang Bercinta di Swalayan
Berbelanja makanan atau bekerja di pasar di Newcastle, WY, sebuah kota kecil di perbatasan South Dakota bisa membuat seseorang merasa sangat bergairah dan ingin bercinta. Hingga akhirnya sebuah peraturan dibuat yang melarang siapapun untuk bercinta di dalam swalayan, khususnya di lorong daging beku.

Boleh Berhubungan Seks dengan Hewan?
Di Washington State, ada peraturan (entah masih berlaku atau tidak) bahwa berhubungan seks dengan hewan yang berat badannya kurang dari 40 pounds (sekitar 20 kg) dianggap legal. Dengan kata lain, berhubungan seks dengan hewan di atas 20 kg dianggap ilegal. Peraturan ini aneh banget nggak sih?

Tidak Boleh Langsung "Menggerebek" Pasangan yang Bercinta di Dalam Mobil
Di Coeur d’Alene, ada sebuah peraturan tentang cara menggerebek atau memergoki pasangan yang bercinta di dalam mobil. Agar tidak membuat pasangan yang digerebek itu merasa malu, maka polisi diharuskan melakukan hal-hal ini ketika akan menggerebek pasangan yang bercinta di dalam mobil. Caranya adalah si polisi harus menghentikan kendaraannya di belakang mobil pasangan yang masih "sibuk", lalu membunyikan klakson tiga kali, menunggu dulu selama dua menit, baru melakukan investigasi.

Hukuman Bagi Wanita yang Bercinta di Ambulans
Di Tremonton, UT, berhubungan seks saat berada di dalam ambulans untuk menuju rumah sakit akan membuat sang wanita terkena hukuman ringan. Anehnya, sang pria malah tidak dikenai hukuman apa-apa.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading