Sukses

Lifestyle

Sex On Chair, Bercinta Seru Tanpa Ranjang

Ladies, lokasi bercinta dipercaya punya andil membuat kegiatan bercinta jadi lebih 'hot'. Namun memang tak semua orang punya keberanian bercinta di tempat-tempat tak terduga yang dapat merangsang adrenaline, misalnya di tempat kerja. Hmm, takut ketahuan tapi tetap pengen seru-seruan?

Bercinta di atas tempat tidur sudah lazim di lakukan. Bagaimana jika bercinta dengan posisi duduk di kursi? Memangnya bisa? Tentu saja bisa! Bercinta dalam posisi duduk memberikan kesempatan Anda untuk tampak lebih seksi, lho. Bagaimana ya caranya? Dilansir oleh indiansutras.com, berikut nih cara seru melakukan sex on chair bareng suami:

Sit And Do It!

Cara terbaik melakukan sex on chair adalah dengan suami duduk di atas kursi sedangkan Anda duduk di atas pangkuannya. Posisi ini akan membantu Anda berdua untuk tetap stabil. Sesaat setelah suami turn on, duduklah di atasnya dan mulailah bercinta.

Lap Dance

Lap dance adalah cara foreplay yang dapat Anda lakukan di atas pangkuan suami. Lakukan gerakan tarian yang erotis ini dengan membelai kepala pasangan dan mencium lehernya. Pasti si dia bakal merasakan sensasi yang liar, deh!

Oral, Baby!

Cara seksi lain dari sex on chair adalah dengan posisi si dia berdiri di depan Anda sementara Anda duduk. Berikan ia hand job dan blow job yang liar. Dijamin, kegiatan bercinta jadi lebih heboh.

Cara-cara di atas dapat Anda kreasikan sesuai dengan fantasi liar Anda dan suami. Cobalah dan selamat menikmati malam yang panas, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading