Sukses

Parenting

Ingin Seks Lebih Hot? Bercintalah di Waktu-Waktu Berikut Ini!

Memang tak bisa dipungkiri bahwa kualitas hubungan seks Anda dengan pasangan akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga Anda. Untuk mendapatkan kepuasan saat berhubungan seks dengan pasangan, pastikan bahwa Anda bercinta di waktu yang tepat. Seperti yang dilansir oleh womansday.com, ada sejumlah waktu yang tepat untuk bercinta dan mendapatkan seks yang lebih memuaskan.

Sehari Sebelum Anda Menstruasi
Ketika mendekati hari menstruasi atau sedang PMS, suasana hati kita biasanya sangat tidak stabil dan ada banyak hal yang membuat kita tidak nyaman. Untuk mengatasi rasa tidak nyaman tersebut, kita bisa atasi dengan bercinta. Bahkan berhubungan intim sehari sebelum menstruasi akan membuat Anda mendapatkan orgasme lebih cepat.

Saat Waktu Libur
Hari libur adalah hari yang paling pas untuk berhubungan intim. Kenapa? Karena jelas tidak akan ada tekanan karena pekerjaan atau tanggung jawab di luar rumah. Tanpa rasa tergesa-gesa, Anda dan pasangan Anda bisa mendapatkan kualitas seks yang terbaik. Selain itu, Anda dan pasangan Anda akan bisa menikmati seks yang lebih lama dari biasanya.

Pagi Hari
Jika Anda memiliki rutinitas kerja di kantor, waktu di malam hari adalah waktu Anda untuk bisa istirahat total. Jadi, waktu malam hari biasanya sudah terlalu lelah untuk berhubungan seks. Untuk menyiasatinya, cobalah untuk berhubungan seks di pagi hari. Beberapa menit berhubungan seks di pagi hari bahkan bisa membuat Anda bersemangat sepanjang hari.

Setelah Berolahraga
Ada manfaat tersendiri dari berhubungan seks setelah berolahraga, yaitu Anda bisa tampil lebih percaya diri. Anda bisa lebih merasa bebas dan percaya diri saat berhubungan intim setelah berolahraga.

Saat Cuaca Cerah
Kadang berhubungan seks jadi membosankan jika Anda melakukannya di tempat yang sama atau di ruangan yang sama. Rasa bosan itu bisa dihilangkan dengan mencari suasana baru, salah satunya adalah berhubungan intim di luar ruangan saat cuaca cerah. Mungkin Anda bisa berhubungan intim di balkon rumah untuk mendapatkan suasana baru, tapi pastikan privasi Anda tetap terjaga.

Di Waktu Dini Hari
Butuh suasana baru? Cobalah untuk mengatur alarm Anda misalnya pukul 3 dini hari. Tidur dahulu pada malam harinya, lalu bangun pada pukul 3 dini hari. Berhubungan intim setelah bangun tidur bisa membuat tubuh Anda tidak cepat merasa lelah.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading