Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pasangan Anda Siap Untuk Berhubungan Seks

Bagi pengantin baru, kadang sulit membaca kode dari pasangan yang ingin mengajak berhubungan intim. Atau, ada yang ingin mencoba melakukan hubungan intim dengan suami, tapi malu mengatakannya.

Berhubungan seks memang menjadi sebuah ritual yang sebaiknya tak dilakukan dengan terburu-buru. harus ada kesiapan jiwa dan raga antar pasangan agar tak menyebabkan seks yang antiklimaks. Namun bagaimana ya mengetahui kesiapan pasangan kita atau bahkan kita sendiri untuk melakukan hubungan seks?

Cobalah untuk mengintip beberapa ciri yang kami kupas dari All Women Stalk ini. Cocok bagi Anda yang masih pengantin baru atau ingin mengenal lebih dalam bahasa tubuh dari suami.

 

(vem/gil)

Ketika Tubuh Terasa Siap

Saat kita merasa siap untuk berhubungan seks, biasanya ada kecenderungan dari tubuh untuk merasa lebih senang, bahagia dan cenderung intim dengan pasangan (suami maupun istri). Misalnya Anda sering melakukan kontak mesra ciuman, pelukan dalam jangka waktu lama dan sebagainya.

Secara refleks dan spontan, tubuh kita mudah menerima dan menikmati setiap sentuhan yang diberikan oleh suami. Tandanya Anda memang sudah siap untuk melanjutkan 'adegan' tersebut ke level berikutnya.

Perasaan Yang Menggelora

Selain secara fisik, kesiapan kita melakukan hubungan seks juga bisa terjadi dalam sisi emosional yang kita miliki. Kecenderungan untuk lebih sentimentil, sedikit agresif dalam koridor yang positif. Misalnya Anda jadi lebih bersemangat menggunakan sesuatu.

Lebih perhatian dan bergairah menggunakan pakaian seksi ketika biasanya Anda merasa sedikit risih juga bisa menjadi salah satunya. Mungkin Anda akan sedikit sensitif melankolis, tapi ketika suami Anda mampu menangkap sinyal ini, perasaan Anda akan membara dan melebur menjadi kemesraan yang lebih intim.

Tidak Merasakan Adanya Tekanan


Saat Anda memang ingin melakukan hubungan seks, tak akan ada tekanan atau perasaan takut dalam diri. Biasanya seks bisa menjadi hal yang menyakitkan bagi beberapa wanita, namun bila sejak awal Anda tak merasakan adanya kecanggungan, bisa jadi tubuh Anda sudah lebih rileks dan siap melakukannya.

Seks tanpa adanya tekanan dan ketakutan lebih bisa membuat Anda merasakan orgasme. Jangan lakukan dengan tergesa agar Anda bisa lebih rileks dan nyaman untuk melakukan hubungan seks.

Lebih Menyiapkan Diri

Salah satu tanda Anda siap melakukan hubungan seks biasanya adalah lebih menyiapkan diri. Misalnya mulai konsumsi makanan peningkat libido, olahraga atau menggunakan lingerie yang cute dan seksi.

Persiapan ini mungkin tak Anda rasakan sebagai gejala bahwa tubuh Anda menginginkan seks dengan pasangan. Namun biasanya terakumulasi dan akan mencapai puncak pada waktunya. Sehingga Anda atau dia lebih dulu yang akan mengajak untuk berhubungan intim.

Mencari Waktu Berdua

Ada kalanya pasangan suami istri yang banyak mencari waktu berduaan sedang membina kualitas hubungan atau juga menjadi kode untuk melakukan hubungan seks. Jangan lewatkan momen ini untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu yang lebih intim dengan suami.

Agar Anda lebih leluasa. Anda bisa melakukannya di luar rumah sambil melakukan liburan atau kapanpun Anda merasa leluasa berdua. Cocok bagi Anda yang sama-sama sibuk kerja sehingga tak punya banyak waktu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading