Sukses

Lifestyle

Awas, 5 Jenis Makanan Ini BIsa Langsung Membunuh Gairah Bercinta Anda

Makanan bisa menjadi suplai yang menyehatkan namun juga bisa menjadi suplai yang menurunkan kualitas hidup Anda. Salah satunya dalam hal seks. Ada berbagai jenis makanan yang bisa membuat mood Anda nyaman namun mematikan gairah Anda.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang bisa menyebabkan turunnya libido dan gairah bercinta Anda. Anda bukan tak boleh memakannya, namun sebaiknya lebih membatasi dengan lebih proporsional.

Makanan Salut Gula

Makanan manis memang bisa memberikan Anda sensasi perasaan nyaman dan rileks. Namun sebenarnya dalam berbagai makanan yang kita konsumsi, ada banyak kandungan gula di dalamnya. Kalau Anda memang ingin mengonsumsi makanan manis, pastikan Anda sedang tak terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat karena hal itu bisa menyebabkan gairah Anda berkurang.

Tiram

Meski banyak yang mengatakan bahwa tiram merupakan makanan pembangkit gairah, namun sebenarnya makanan ini juga bisa membahayakan gairah seksual Anda. meski diperkaya dengan zinc, namun tiram juga menyerap racun dari lautan yang bisa Anda konsumsi dan menurunkan kualitas seksual yang Anda miliki.

Marning Jagung

Marning atau sereal jagung memang enak, namun juga bisa mengurangi hasrat seksual Anda. Beberapa jenis marning jagung diolah dengan kandungan gula yang cukup mengintimidasi kesehatan. Kalau Anda ingin menjadikannya cemilan, pastikan Anda tidak sedang dalam kondisi akan melakukan hubungan seks.

Produk Susu

Meski tak menurunkan libido secara langsung, namun mengonsumsi produk susu terlalu banyak bisa menimbun asam susu dalam tubuh yang berdampak kurang baik pada libido Anda. Jadi, sebaiknya cari sumber kalsium selain produk susu ketika Anda ingin melakukan hubungan seks.

Makanan Tinggi Lemak

Kurangi makanan yang terlalu banyak lemak seperti gorengan, kulit ayam dan sebagainya. Kolesterol menyumbat peredaran darah dan kurang baik bagi vitalitas, kesehatan dan kehidupan seksual Anda. Batasi porsinya agar tak membuat Anda mudah lelah saat melakukan hubungan seks.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading