Sukses

Lifestyle

Coba Malam Panas Ala Vampir Yuk

Anda pasti masih ingat dengan pesona vampir yang disuguhkan dalam film Twilight, Breaking Dawn. Edward Cullen dan juga Bella Swan terlihat sangat serasi dan juga romantis. Ada juga beberapa adegan yang menyuguhkan keintiman mereka berdua di ranjang. Jika Anda ingin memiliki malam yang bergairah bagaikan Edward dan juga Bella simak tips dari indiansutras berikut ini yuk...

Nyalakan Lilin

Setting mood adalah kunci dari malam yang indah bagi Anda dan juga pasangan. Matikan lampu dan nyalakan beberapa batang lilin aromaterapi yang akan menaikkan mood Anda dan juga pasangan. Jangan terlalu banyak lilin, berikan cahaya remang-remang yang memberikan kesan kilauan seksi pada tubuh Anda dan juga pasangan Anda.

Ambil Alih Kendali

Sekarang saatnya Anda mengambil kendali di malam itu. Kontrol pasangan Anda, perintah pasangan untuk melakukan apa yang Anda mau. Biarkan dia tidak berdaya dan lakukan foreplay yang liar dan seksi. Ia akan sangat menikmati malam tersebut.

Lingerie Merah

Lelaki mudah tertarik pada warna. Merah menurut sebagian besar lelaki adalah warna yang seksi, untuk itu pakailah lingerie dengan warna merah yang seksi untuk menarik perhatian pasangan Anda.

Tarik Pakaiannya

Tunjukkan sisi liar Anda bagaikan vampir. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan. Buka pakaiannya dan biarkan ia menikmati malam yang liar dengan Anda.

Serangan Leher

Seperti yang Anda sudah tahu bahwa vampir menghisap darah dari leher manusia. Leher ini merupakan bagian yang sensitif. Gunakan lidah Anda untuk menaikkan gairah suami. Gunakan kuku Anda untuk mencengkeram lembut leher suami dan secara perlahan jilat leher dengan lidah Anda.

Mainkan Kecepatan

Anda harus bisa memainkan kecepatan dalam bercinta. Setelah melakukan hubungan yang intens dan juga cepat turunkan kecepatan dan beristirahat sebentar. Setelah turun secara tiba-tiba coba percepat lagi kecepatan Anda. Suami Anda akan merasa tertantang dan bergairah.

Selamat mencoba dan alami sebuah malam yang liar dengan suami Anda.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading