Sukses

Parenting

Cara Membuat Ranjang Anda Hot Kembali

Seiring berjalannya waktu, Anda dan pasangan akan merasakan saat-saat Anda berdua merasa kegiatan Anda di ranjang menjadi suatu hal yang tidak semenarik dulu. Sebenarnya, Anda berdua dapat membuat ranjang Anda kembali panas dengan beberapa cara berikut, seperti dilansir bodyandsoul.com.au.

Mengingat masa lalu

Cobalah bernostalgia masa-masa indah saat Anda berdua pertama kali bertemu dan juga masa-masa romantis Anda. Anda juga bisa mengingat momen penuh gairah bersamanya di awal-awal masa pernikahan saat Anda sangat menginginkan terus bersamanya.

Pembicaraan nakal

Arahkan pembicaraan Anda ke hal-hal erotis yang membangkitkan gairah. Anda bisa memulai dengan mengirimkan pesan nakal saat suami Anda masih di kantor. Namun, jangan lupa untuk memastikan Anda mengirim ke nomor yang benar. Mulailah kembali pembicaraan itu setelah dia tiba di rumah saat Anda berdua akan menikmati malam di atas pembaringan.

Tempat baru

Anda bisa memilih tempat-tempat baru untuk berhubungan intim bersamanya. Anda bisa saja mencari tempat tak biasa dalam rumah Anda atau mencari tempat penginapan untuk menghabiskan malam dengannya.

Melakukan hal-hal tak terduga

Anda dapat mencoba mengejutkannya dengan memakai lingerie seksi Anda saat dia pulang kerja. Atau menyiapkan candle light dinner romantis bersamanya di rumah Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading