Sukses

Lifestyle

Pilihlah Waktu Yang Tepat dalam Bercinta Dan Raih 'Big O' Anda!

Ladies, kapan waktu favorit Anda dan pasangan dalam bercinta? Pagi, siang, setelah makan siang, atau bahkan tengah malam?

Anda dan pasangan bisa kok menentukan waktu-waktu khusus untuk bercinta. Karena, waktu yang tepat dipercaya dapat membantu Anda berdua mencapai kepuasan. Wow! Meskipun tidak ada waktu yang benar-benar pakem, tetapi Anda dapat memilih alternatif pilihan waktu bercinta di bawah ini, seperti yang dilansir oleh indiansutras.com:

Pagi hari

Pagi hari dipercaya merupakan waktu yang paling tepat untuk bercinta, karena keintiman saat bangun pagi adalah saat yang tepat untuk memulai hari Anda menjadi lebih bahagia. Plusnya, Mr.P sang suami kebanyakan 'lebih siap' saat bangun pagi, lho.

Setelah mandi

Momen bercinta yang terbaik dapat terjadi setelah Anda mandi, apalagi jika mandi bersama pasangan. Setelah pulang bekerja seharian, tak ada salahnya mandi bersama pasangan dengan air panas. Tubuh segar, pikiran segar... bercinta pun makin asyik

Setelah tidur berkualitas

Percaya atau tidak, faktor tidur juga berpengaruh dalam hal ini. Setelah mendapat tidur yang berkualitas, umumnya seseorang akan merasa lebih energik. Nah, inilah saat yang tepat untuk bercinta. Performance Anda berdua pun akan lebih 'hot' dibandingkan saat badan capek-capek 'kan?

Pilihlah waktu yang paling tepat untuk Anda dan suami, karena faktor-faktor ini dipercaya mempengaruhi kualitas hubungan intim Anda. Get your timing right and welcome the big-O! Selamat mencoba, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading